Syarat & Ketentuan

Program Bebeclub Membership (Program) diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (Nutricia).
 

Program ini merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam situs www.Bebeclub.co.id, sebagai wujud komitmen PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang si kecil, melalui berbagai manfaat utama yang ditawarkan dalam program ini. 
 

Program Bebeclub Membership (Program) adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac 5, Bebelac Gold 3, dan Bebelac Gold Soya. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Bebelac sesuai Syarat dan Ketentuan ini.
 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").

 

Mekanisme dan Ketentuan Program :

  1. Program ini dapat diikuti oleh anggota yang telah terdaftar sebagai member Bebeclub dan merupakan konsumen produk Bebelac untuk anak di atas usia 12 bulan. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Bebelove 1, Bebelove 2, dan produk Bebelac lainnya yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun kebawah.

  2. Progam ini hanya berlaku bagi konsumen akhir pengguna langsung produk Bebelac, dan tidak diperuntukkan bagi trader/pedagang.

  3. Trader/pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut :

    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun 5 tahun (Bebelac 3/4/5 atau Bebelac Gold/Gold Soya)

    2. Pembelian tidak lebih dari 324 kaleng (dengan asumsi 3 anak, 6 kaleng per bulan, maximum 18 bulan)

    3. Transaksi dalam sehari tidak lebih dari 12 pcs dan tidak lebih dari 2 struk
       *Jumlah pengumpulan Poin dalam sebulan tidak melebihi 10,000 poin

  4. Konsumen yang mendaftarkan diri di program Bebeclub Membership secara langsung menjadi member Bebeclub.

  5. Promo yang ditawarkan di Program (jenis hadiah dan poin yang dibutuhkan) berlaku selama satu tahun. Nutricia berhak untuk merubah promo yang ada di Program.

  6. Konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota program Bebeclub Membership dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka; dan/atau.

  2. Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; dan/atau.

  3. Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain) ; dan/atau

  4. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Bebeclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Bebelac dan/atau Nutricia; dan/atau 

  5. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

PENDAFTARAN

Konsumen mengikuti Program ini dengan cara mendaftar sebagai berikut :

  1. Pendaftaran melalui website Bebeclub, mobile app Bebeclub, whatsapp resmi Bebeclub, atau melalui SPG Bebeclub di toko-toko terdekat.

  2. Pendaftaran melalui website bisa melalui https://rewards.bebeclub.co.id

  3. Pendaftaran melalui mobile app bisa dilakukan dengan cara men-download aplikasi Bebeclub. Saat ini aplikasi Bebeclub bisa ditemukan di Google Playstore.

  4. Pendaftaran melalui WhatsApp resmi Bebeclub di nomor 0821-2346-8383 dengan mengikuti petunjuk yang ada.

  5. Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran secara langsung melalui SPG Bebeclub di toko terdekat atau event-event Bebelac yang tersebar di berbagai kota besar.

  6. Anggota Bebeclub diharuskan melengkapkan data diri dengan benar dan sesuai dengan yang diminta termasuk nomor telepon yand didaftarkan harus aktif. Data diri dapat dilengkapi melalui website www.bebeclub.co.id atau mobile application Bebeclub. Nutricia akan melakukan validasi atas data yang diberikan.

  7. 1 (satu) Kartu Keluarga hanya boleh memiliki 1 (satu) buah akun Bebeclub.

  8. Dalam 1 (satu) akun keanggotaan, maksimal jumlah anak yang dapat didaftarkan sebagai pengguna Bebelac adalah 3 (tiga) anak saja dan harus terdaftar dalam 1 (satu) Kartu Keluarga.

 

PENGUMPULAN POIN

  1. Pengumpulan poin dilakukan dengan mengumpulkan struk pembelian produk Bebelad Gold 3, Bebelac 3,4 & 5, atau Bebelac Gold Soya. Adapun struk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin:

    • Struk asli (bukan manual, tulisan tangan, fotokopi maupun hasil pindaian), dalam keadaan utuh dan jelas terbaca. Pastikan nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian dan nama produk dapat terlihat dengan jelas/ tidak terpotong.

    • Struk tidak boleh terlipat atau ditempel.

    • Hanya struk yang berasal dari Supermarket/Hypermarket/minimarket/toko yang berpartisipasi yang dapat divalidasi. Info lebih lengkap, hubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.

    • Struk dengan formatnya atau tampilannya yang berbeda dengan struk asli dari toko terlampir tidak dapat kami proses.

    • Struk pembelian hanya dapat dikumpulkan satu kali.

    • Struk Copy, Duplicate, Reprint atau hasil scan tidak dapat kami proses.

    • Foto struk yang di upload harus terlihat dan terbaca dengan jelas dari tepi atas struk hingga tepi bawah struk.

    • Nutricia dapat menolak struk apabila terbukti bahwa struk sudah pernah diajukan lebih dari satu kali.

    • Harap mencantumkan nomor telepon yang sudah terdaftar di Bebeclub Membership saat mengumpulkan struk.

    • Jumlah poin yang dikumpulkan melalui program referral hanya dapat digunakan jika anggota melakukan upload foto struk secara berkala setiap bulannya.

    • Struk yang dapat diterima maksimal 3 bulan dari tanggal transaksi (Struk berlaku 3 bulan sejak tanggal belanja yang tertera di struk).

    • Masa berlaku poin Bebeclub adalah satu tahun terhitung dari tanggal bertambahnya poin.

    • Pengumpulan poin Bebeclub maksimal dalam satu bulan adalah 10.000 poin Bebeclub. Berlaku kelipatan untuk member yang memiliki anak ke-2 (dua) atau ke-3 (tiga).

    • Nutricia berhak menolak klaim poin atas struk yang tidak memenuhi ketentuan diatas dan/atau struk yang mengandung informasi tidak benar atau dipalsukan.

  2. Adapun cara mengumpulkan struk yang dapat dilakukan ialah:

    • Melalui website Bebeclub. Kunjungi https://rewards.bebeclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.

    • Melalui aplikasi Bebeclub. Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.

    • Melalui WhatsApp resmi Bebeclub di nomor 0821-2345-8383 dengan mengikuti petunjuk yang ada.

    • Struk pembelian yang diupload oleh Anggota Bebeclub Membership akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut: 
       

Produk

Ukuran

Poin

Bebelac 3/ 4

200 gr

200

400 gr

400

620 gr

700

800 gr

1,000

1,000 gr

1,200

1,800 gr

1,800

3,000 gr

3,400

Bebelac 5

700 gr

1,000

Bebelac Gold 3

700 gr

1,000

Bebelac Gold Soya 3

360 gr

500

700 gr

1,000

 

  1. Struk belanja akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu sekitar 3 hari kerja.

  2. Foto struk yang di upload harus bisa menunjukkan tanggal, logo merchant, dan produk Bebelac yang dibeli.

  3. Struk pembelian di online shop harus terlihat tanggal pembelian hingga tanggal pesanan diterima.

  4. Nutricia berhak menolak struk & me-non aktifkan akun, apabila terbukti bahwa struk yang dikumpulkan terbukti palsu (tidak seperti format yang dikeluarkan toko yang bersangkutan), maupun terbukti hasil modifikasi.

  5. Poin rewards tidak dapat diuangkan.

  6. Maksimum poin yang dapat dikumpulkan dalam satu bulan adalah 10.000 poin sejak struk yang diupload berhasil di validasi. Sebagai contoh, pembelinya dilakukan di bulan Februari, member melakukan upload pada bulan Maret, maka poin akan masuk di bulan Maret. Dalam hal ini poin bisa ditambahkan dibulan selanjutnya.

  7. Poin rewards memiliki jangka waktu satu tahun dari tanggal masuknya poin sebelum hangus

  8. Poin yang hangus, tidak bisa dikembalikan, dengan alasan apapun

  9. Nutricia berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan point tsb, karena gangguan/kesalahan sistem

  10. Jumlah poin dapat dicek melalui website Bebeclub, melalui whatsapp di nomor 0821-2345-8383 atau melalui mobile app Bebeclub.

  11. Nutricia dapat membatalkan pemberian poin dan/atau pengiriman hadiah apabila terdapat pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.

  12. Penukaran hadiah pada saat event tidak bisa diwakilkan oleh orang lain, selain nama yang tercantum di Kartu keluarga dan Nutricia berhak mengecek KTP ASLI, apabila diperlukan

  13. Nutricia berhak mengganti jenis, merk & warna hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

  14. Untuk pertanyaan berkenaan proses pengumpulan poin, konsumen dapat menghubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.

 

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin Bebeclub dapat dilakukan dengan melalui:

    • Website Bebeclub; Kunjungi https://rewards.bebeclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Katalog Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

    • Mobile app Bebeclub: Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu Kirim Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

  2. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy : Kartu Identitas dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.

  3. Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.

  4. Hadiah akan dikirimkan dalam 14 (empat belas) x 24 jam. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 (dua) jenis, untuk hadiah fisik maksimal 14 (empat belas) x 24 jam, untuk hadiah E Voucher maksimal 3 (tiga) x 24 jam setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.

  6. Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

  7. Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.

  8. Konsumen disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang dilaporkan lebih dari satu hari setelah diterima sudah diluar tanggung jawab kami.

  9. Pengambilan hadiah di Acara Event Bebeclub tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah

  10. 1 jenis hadiah hanya bisa ditukar maksimal 2 unit selama 1 tahun.

  11. Hadiah yang telah diterima oleh konsumen tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.

  12. Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi yang diberikan oleh konsumen, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.

  13. Kerusakan pada hadiah yang diberikan akan menjadi tanggung jawab Nutricia hanya apabila dilaporkan maksimal 1 hari setelah hadiah diterima.

  14. Penukaran hadiah E-Voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program ini. Pastikan No Tlp yang terdaftar merupakan nomor yang aktif

 

HADIAH

  1. Poin Bebeclub dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai Katalog Bebeclub Membership: https://rewards.bebeclub.co.id

  2. Apabila nomor telepon tidak dapat dihubungi ketika validasi untuk pengiriman hadiah fisik dilakukan, maka hadiah tidak dapat diproses.

 

KETENTUAN UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia (Penyelenggara)

  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.

  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  4. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  5. Ibu disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Nutricia (Penyelenggara) menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin anggota.

  6. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline Bebeclub 0804-111-2233.

 

 

 

(Syarat dan Ketentuan ini diupdate pada 1 Februari 2023)

 

Program Promo Loyalty Bebelac Gimmick Hot Pot 2in1 2023 ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Selatan, selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac dengan bekerja sama dengan toko-toko yang berpartisipasi.

 

Program Promo Loyalty Bebelac Gimmick Hot Pot 2in1 2023 (“Program”) ini adalah program untuk konsumen akhir Bebelac yang berbelanja di toko-toko berpartisipasi, dimana konsumen berkesempatan memenangkan 1 set Gimmick Hotpot & Grill 2in1 sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Program ini.

 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Periode Program :

25 Maret 2023 pukul 00:00 sampai dengan 25 Juni 2023 pukul 23.59

 

Kualifikasi Peserta Program :

Untuk mengikuti Program ini, konsumen harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Peserta” atau “Konsumen”):

  1. Peserta hanya untuk konsumen akhir yang memiliki anak berumur 1 tahun – 5 tahun.

  2. Peserta merupakan konsumen akhir dan serta bukan merupakan pelaku dagang & bukan pemburu hadiah/prize hunter.

  3. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini.

  4. Penyelenggara berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini berdasarkan verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada pengecekan ke tempat pembelian.

 

Mekanisme dan Hadiah Program :

  1. Promo sesuai Program berlaku untuk setiap pembelian produk Bebelac 3/4 GroGreat+ 800gr x 12 pcs atau 1800gr x 6 pcs, Bebelac Gold/Gold Soya 700gr x 12 pcs varian apa saja (“Produk”) di toko-toko yang berpartisipasi.

  2. Dengan membeli Produk ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

  3. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah (“Hadiah”) berupa 1 Gimmick Hotpot &  Grill 2in1 Bebelac.

    1. Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:

    2. Struk belanja asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/Tulis tangan atau lainnya).

  4. Struk harus mencantumkan nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian, dan jumlah produk yang dibeli (tanggal transaksi termasuk di dalam periode 25 Maret 2023 – 25 Juni 2023).

  5. Pembeli akan mengambil langsung hadiah di toko pembelian.

 

Kualifikasi Penerima Hadiah :

  1. Merupakan member Bebeclub ataupun non-member Bebeclub yang bersedia registrasi Bebeclub

  2. Memiliki anak di batasan usia 1 - 5 Tahun (pemakai produk Bebelac 3 plus / 4 plus, Bebelac Gold dan Gold Soya)

  3. Bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter berikut:

(i) Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun – 5 tahun (Bebelac 3 plus / 4 plus, Bebelac Gold dan Gold Soya); dan/atau

(ii) Pembelian Produk tidak lebih dari acuan berikut : 1 anak maksimal 72 kaleng, 2 anak maksimal 144 kaleng,dan/atau 3 anak 216 kaleng (dengan asumsi per anak 6 kaleng per bulan, usia maximum produk 18 bulan); dan/atau

(iii) Transaksi dalam sehari tidak lebih dari 12pcs dan tidak lebih dari 2 struk

  1. 1 (satu) Peserta hanya berhak memenangkan 1 (satu) Hadiah.

  2. Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini.

  3. Keputusan mengenai penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya Nutricia Indonesia Sejahtera yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

 

Ketentuan Umum Program :

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  2. Program ini merupakan kerja sama Bebelac toko-toko yang berpartisipasi.

  3. Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.

  4. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia Indonesia Sejahtera dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

(i) Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau menghubungi mereka;

(ii) Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi
dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;

(iii) Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau

(iv) Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasi Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  1. Penyelenggara, baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.

  2. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada konsumen, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  3. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  4. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Instagram Bebeclub dan https://bebeclub.co.id/

  5. Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua Syarat & Ketentuan dalam Program ini.

  6. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, dapat menghubungi Bebeclub Expert Advisor melalui 0-821-2345-8383

 

Daftar Toko yang Berpartisipasi: 
 

Jenis Toko

Nama Toko Berpartisipasi

Hypermarket, Supermarket

  • CARREFOUR

  • HYPERMART

  • LION SUPERINDO

  • LOTTE MART

  • YOGYA

Toko Retail Lokal dan Tradisional Lainnya

  • ADA

  • AEON GROUP

  • ANEKA JAYA

  • BORMA CIJERAH

  • BORMA DAKOTA

  • BRASTAGI

  • BRAVO GROUP

  • CHANDRA-LAMPUNG

  • CITRA SUSU

  • CLANDYS

  • ERA GROUP

  • GRAND LUCKY

  • GREENSMART

  • HARI-HARI

  • IRIAN SWALAYAN

  • LULU HYPERMARKET

  • LUWES GADING

  • LUWES KEBALEN

  • LUWES PONOROGO

  • MAKMUR

  • MAMAMIA

  • MAXI 

  • MITRA GROUP

  • NAGA

  • RAJA SUSU

  • REMAJA

  • SAREKAT/ISTANA

  • SM. ROXY

  • FARMERS GROUP

  • SUZUYA

  • TIPTOP

 

Beserta toko – toko Lokal/tradisional terdekat lainnya yang berpartisipasi.

 

 

***

 

CVM CBS-REG/17/12/00-003

Program Bebeclub x Lazada (Program) diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (Nutricia).
 

Program ini merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam situs www.Bebeclub.co.id, sebagai wujud komitmen PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang si kecil, melalui berbagai manfaat utama yang ditawarkan dalam program ini.

 

Program Bebeclub x Lazada (Program) adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac 5, Bebelac Gold 3, dan Bebelac Gold Soya pada aplikasi Lazada. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Bebelac sesuai Syarat dan Ketentuan ini.

 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").

 

Mekanisme dan Ketentuan Program:

  1. Program ini dapat diikuti oleh anggota yang telah terdaftar sebagai member Bebeclub dan merupakan konsumen produk Bebelac untuk anak di atas usia 12 bulan. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Bebelove 1, Bebelove 2, dan produk Bebelac lainnya yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun kebawah.

  2. Progam ini hanya berlaku bagi konsumen akhir pengguna langsung produk Bebelac, dan tidak diperuntukkan bagi trader/pedagang.

  3. Trader/pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut :

    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun 5 tahun (Bebelac 3/4/5 atau Bebelac Gold/Gold Soya)

    2. Pembelian tidak lebih dari 324 kaleng (dengan asumsi 3 anak, 6 kaleng per bulan, maximum 18 bulan)

    3. Transaksi dalam sehari tidak lebih dari 12 pcs dan tidak lebih dari 2 struk
      *Jumlah pengumpulan Poin dalam sebulan tidak melebihi 10,000 poin

  4. Konsumen yang mendaftarkan diri di program Bebeclub Membership secara langsung menjadi member Bebeclub.

  5. Promo yang ditawarkan di Program (jenis hadiah dan poin yang dibutuhkan) berlaku selama satu tahun. Nutricia berhak untuk merubah promo yang ada di Program.

  6. Konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota program Bebeclub Membership dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka; dan/atau.

  2. Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; dan/atau.

  3. Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain) ; dan/atau

  4. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Bebeclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Bebelac dan/atau Nutricia; dan/atau 

  5. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

PENDAFTARAN

Konsumen mengikuti Program ini dengan cara mendaftar sebagai berikut :

  1. Pendaftaran melalui website Bebeclub, mobile app Bebeclub, WhatsApp Bebeclub, atau melalui SPG Bebeclub di toko-toko terdekat.

  2. Pendaftaran melalui website bisa melalui https://rewards.bebeclub.co.id

  3. Pendaftaran melalui mobile app bisa dilakukan dengan cara men-download aplikasi Bebeclub. Saat ini aplikasi Bebeclub bisa ditemukan di Google Playstore.

  4. Pendaftaran melalui WhatsApp Bebeclub bisa dilakukan dengan chat ke nomor 0821-2345-8383.

  5. Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran secara langsung melalui SPG Bebeclub di toko terdekat atau event-event Bebelac yang tersebar di berbagai kota besar.

  6. Anggota Bebeclub diharuskan melengkapkan data diri dengan benar dan sesuai dengan yang diminta. Data diri dapat dilengkapi melalui website www.bebeclub.co.id atau mobile application Bebeclub.

 

PENGUMPULAN POIN

  1. Pengumpulan poin dilakukan ssecara otomatis tanpa harus melakukan upload struk. mengumpulkan struk untuk pembelian produk Bebelad Gold 3, Bebelac 3,4 & 5, atau Bebelac Gold Soya di Aplikasi Lazada

  2. Poin akan bertambah secara otomatis ke akun member yang telah melakukan pembelian di Lazada saat status pesanan diterima.

  3. Bonus 2.000 poin Bebeclub akan diberikan untuk registrasi pertama kali di aplikasi Lazada atau saat member menghubungkan akun keanggotaan Bebeclub Membership pada Aplikasi Lazada. Bonus poin ini hanya akan diberikan satu kali.

  4. Member berhak untuk mendapatkan bonus double poin Bebeclub untuk pembelian pertama setelah registrasi atau menghubungkan akun keanggotaan Bebeclub Membership pada Aplikasi Lazada.

  5. Struk pembelian dari official strore Bebelac Lazada yang di upload manual melalui website akan ditolak (reject)

  6. Peraturan Pengumpulan Poin lainnya mengikuti peraturan yang ada pada Syarat dan Ketentuan Program Bebeclub Membership.

 

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin BebeRewards dapat dilakukan dengan melalui:

    • Website Bebeclub; Kunjungi https://rewards.bebeclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Katalog Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

    • Mobile app Bebeclub: Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu Kirim Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

  2. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy : Kartu Identitas, dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.

  3. Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.

  4. Hadiah akan dikirimkan dalam 30 (tiga puluh) hari kerja. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 jenis, untuk hadiah fisik maksimal 30 Hari kerja, untuk hadiah E Voucher maksimal 7 hari kerja setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku/.

  5. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.

  6. Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

  7. Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.

  8. Konsumen disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang di laporkan lebih dari satu hari setelah diterima sudah diluar tanggung jawab kami.

  9. Pengambilan hadiah di Acara Event Bebeclub tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah

  10. 1 jenis hadiah hanya bisa ditukar maksimal 2 unit selama 1 tahun.

  11. Hadiah yang telah diterima oleh konsumen tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.

  12. Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi yang diberikan oleh konsumen, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.

  13. Kerusakan pada hadiah yang diberikan akan menjadi tanggung jawab Nutricia hanya apabila dilaporkan maksimal 1 hari setelah hadiah diterima.

  14. Penukaran hadiah E Voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program Rewardsini. Pastikan No Tlp yang terdaftar merupakan nomor yang aktif

 

HADIAH

Poin BebeRewards dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai Katalog Bebeclub Membership: https://rewards.bebeclub.co.id

 

KETENTUAN UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia (Penyelenggara)

  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.

  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  4. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  5. Ibu disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Nutricia (Penyelenggara) menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin anggota.

  6. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline Bebeclub 0804-111-2233.

 

 

***

 

Program “Bebeclub Mid Year Sale 6.6 2023” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac.
 

Program ini adalah program untuk konsumen akhir yang sudah terdaftar di Bebeclub yang kemudian disebut sebagai (“Peserta”), dimana setiap Peserta berkesempatan mendapatkan Triple Point pada tanggal 6 Juni - 10 Juni 2023.
 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Periode Program:

Periode program ini berlangusng pada tanggal 6 Juni 2023 pada pukul 00:00 WIB hingga tanggal 10 Juni 2023 pukul 23:59 WIB

 

Kualifikasi Peserta Program:

Untuk mengikuti Program ini, Peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: 

  1. Peserta harus sudah terdaftar sebagai member Bebeclub. Untuk yang belum terdaftar, bisa melakukan pendaftaran melalui :

    1. Menghubungi Careline Official Bebeclub 0800-1-360360 (bebas biaya) 

    2. Melalui website Bebeclub di https://bebeclub.co.id/membership/registration dengan cara lengkapi formulir pendaftaran Bebeclub yang tersedia.

    3. Melalui WhatsApp Bebeclub di 0821-2345-8383 dengan mengikuti instruksi yang muncul di WhatsApp.

  2. Bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).  

  3. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini.

 

Mekanisme Bebeclub Mid Year Sale 6.6 2023:

  1. Pastikan Ibu sudah terdaftar di Bebeclub.

  2. Upload struk pembelanjaan produk Bebelac 3, Bebelac 4 atau Bebelac 5 untuk mendapatkan bonus Triple Point berdasarkan dari poin yang di dapatkan

  3. Pembelian harus dilakukan di Bebelac Flagship Store Lazada selama Periode Program berlangsung.

  4. Bonus Triple Point akan diberikan paling lambat 7 hari kerja setelah struk yang diupload di approve

  5. Bonus Triple Point berlaku untuk semua akun Bebeclub yang sudah dihubungkan dengan aplikasi Lazada, maupun yang belum dihubungkan.

  6. Bonus Triple Point juga berlaku dengan upload struk secara manual di Bebeclub paling lambat pada tanggal 30 Juni 2023 pukul 23:59 WIB

  7. Bonus Triple Point ini tidak dapat digabung dengan promo Bonus Poin lainnya

  8. Maksimum pengumpulan poin utama per member/anak/bulan tetap mengikuti Syarat dan Ketentuan Membership Bebeclub, yaitu 10.000 poin per member/anak/bulan.

  9. Maksimum pengumpulan bonus poin selama Periode Program adalah 10.000 poin per member/anak.

  10. Program ini berlaku kelipatan

  11. Dengan mengikuti Program ini, Peserta telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

 

Ketentuan Umum Program:

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. 

  2. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  3. Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.

  4. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau menghubungi mereka;
  2. Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; 
  3. Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau
  4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasi Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
  1. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dalam bentuk apapun.

  2. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  3. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini dan pihak Penyelenggara. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  4. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Bebeclub dan website Bebeclub https://bebeclub.co.id/syarat-ketentuan

  5. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0800 1360360.

 

 

***

 

SPECIAL PURCHASE MISSION BEBECLUB ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di DKI Jakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (“Nutricia”). 
 

SPECIAL PURCHASE MISSION BEBECLUB ini adalah promo yang berlaku untuk Konsumen akhir Bebelac yang sudah terdaftar di Bebeclub (“Peserta”), dimana hanya Peserta yang mendapatkan komunikasi khusus dari akun resmi Bebeclub berkesempatan memenangkan hadiah langsung sesuai komunikasi yang disampaikan di setiap periode yang berjalan. 
 

Peserta yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”). 

 

Periode Kompetisi (“Periode Kompetisi”):

1 Juni 2023 pukul 00.00 WIB – 30 Juni 2023 pukul 23.59 WIB

 

Konsumen:

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun. 

  2. Konsumen yang sudah terdaftar di Bebeclub (https://bebeclub.co.id/

  3. Syarat dan Ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub dapat Ibu lihat di: https://bebeclub.co.id/syarat-ketentuan

 

Mekanisme Program dan Hadiah: 

  1. Peserta yang berhak mengikuti program ini adalah yang terpilih menerima komunikasi langsung dari Bebeclub, baik melalui Email, Whatsapp, atau SMS 

  2. Peserta harus sudah terdaftar di Bebeclub (jika belum, dapat mendaftar melalui Website Bebeclub https://bebeclub.co.id/membership/registration atau melalui Whatsapp ke 0821-2345-8383 serta sudah pernah melakukan upload struk pertama dengan status approved.

  3. Program ini berlaku untuk pembelian Bebelac 3, Bebelac 4, dan Bebelac 5.

  4. Peserta harus melakukan upload struk belanja minimal 800 gram di periode program Special Purchase Mission, yaitu 1-30 Juni 2023 dan statusnya approved

  5. Peserta yang melakukan pembelian sebanyak 1x800g akan mendapatkan Saldo GoPay sebesar Rp. 15.000. 

  6. Ketentuan struk yang di approved maupun ketentuan umum lainnya mengikuti ketentuan yang berlaku di Syarat dan Ketentuan Program Bebeclub Membership Syarat dan Ketentuan | Bebeclub

  7. Konsumen yang sudah menyelesaikan misinya akan mendapatkan hadiah langsung sesuai komunikasi yang diterima 

  8. Pastikan nomor handphone yang terdaftar di account Gojek sama dengan nomor handphone yang di daftarkan di Bebeclub.

  9. Jika terjadi kegagalan pengiriman Saldo GoPay karena nomor handphone tidak memiliki account Gojek, maka saldo akan hangus dan hadiah cashback GoPay tidak dapat ditukarkan dengan hadiah lain.

  10. Saldo GoPay akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah status struknya di approved.

  11. Setiap Kartu Keluarga yang terdaftar hanya bisa mendapatkan satu hadiah.

  12. Peserta yang mengikuti Special Purchase Mission harus menyiapkan data pribadi berupa KTP dan Kartu Keluarga kepada Careline Bebeclub (Bebecare) saat dihubungi melalui WhatsApp untuk melakukan validasi

  13. Hadiah hanya akan didapatkan 1 (satu) kali selama Periode Program berlangsung, dan tidak berlaku kelipatan.

  14. Hadiah tidak dapat diuangkan, diperjualbelikan, atau ditukarkan dengan program promosi lainnya.

  15. Hadiah yang tertera dalam komunikasi berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

  16. Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini.

 

Ketentuan Umum program: 

  1. Dengan mendaftarkan diri ke Bebeclub, anggota yang didaftarkan menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari. 

  2. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Nutricia dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun. 

  3. Perolehan registrasi Member yang Didaftarkan dapat dilihat pada halaman profile Peserta di Aplikasi atau Website Bebeclub https://rewards.bebeclub.co.id 

  4. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau Member yang Didaftarkan dalam bentuk apapun.

  5. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  6. Nutricia berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Bebeclub dan https://rewards.bebeclub.co.id

  7. Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi Bebeclub berlaku untuk Program ini.

  8. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0804 1 11 22 33 


 

***

 

Program GroGreat Week ini diselenggarakan oleh PT. Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac.
 

Program ini adalah program promosi untuk konsumen semua varian produk Bebelac.  
 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Periode Program:

Program ini berlangsung setiap tanggal 1 pukul 00:00 WIB sampai dengan tanggal 7 pukul 23.59 WIB setiap bulannya, hingga bulan Desember 2023 (“Periode”).

 

Konsumen: 

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun. 

  2. Konsumen sudah terdaftar di Bebeclub Membership (https://bebeclub.co.id/ )

  3. Syarat dan Ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub Membership dapat Ibu lihat di: https://rewards.bebeclub.co.id 

 

Mekanisme Program:

  1. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah konsumen yang menerima komunikasi langsung dari akun Bebeclub melalui Email, Whatsapp, dan SMS.

  2. Konsumen wajib melakukan upload struk dari tanggal 1 hingga 7 di setiap bulannya selama periode berlangsung.

  3. Bebeclub Membership akan memverifikasi struk yang sudah Ibu upload dalam kurun waktu 3x24 jam.

  4. Setelah Struk ter-verifikasi, Ibu akan mendapatkan Double Point Bebeclub yang sesuai dengan ukuran gramasi produk Bebeclub yang Ibu beli.

  5. Double point hanya akan diberikan satu kali selama periode.

  6. Poin Beberewards tidak dapat diuangkan, diperjualbelikan, atau ditukarkan dengan program promosi lainnya.

  7. Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian double point, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini. 

 

Ketentuan Umum Program: 

  1. Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun.  

  2. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.  

  3. Nutricia tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara. 

  4. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Nutricia dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun. 

  5. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau Member yang Didaftarkan dalam bentuk apapun. 

  6. Nutricia berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Bebeclub dan https://rewards.bebeclub.co.id 

  7. Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua Syarat & Ketentuan dalam Program ini. 

  8. Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi Bebeclub berlaku untuk Program ini. 

  9. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0804 1 11 22 33

 

 

***

 

Program Treasure Hunt ini diselenggarakan oleh PT. Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac. 

Program ini adalah program promosi untuk konsumen semua varian produk Bebelac.   

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”)


Periode Program: 

Program ini berlangsung setiap tanggal 24 atau 25 pukul 00:00 WIB sampai dengan tanggal 30 atau 31 pukul 23.59 WIB setiap bulannya, hingga bulan Desember 2023 (“Periode”). 


Konsumen:  

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun.  

  2. Konsumen sudah terdaftar di Bebeclub Membership (https://bebeclub.co.id/ )  

  3. Syarat dan Ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub Membership dapat Ibu lihat pada halaman ini.


Mekanisme Program: 

  1. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah konsumen yang menerima komunikasi langsung dari akun Bebeclub melalui Email, Whatsapp, dan SMS 

  2. Struk belanja yang diterima adalah pembelian pada tiga bulan sebelumnya hingga bulan berjalan. (contoh: periode Mei 2023, maka struk yang berlaku adalah bulan Maret 2023 hingga Mei 2023)

  3. Bebeclub Membership akan memverifikasi struk yang sudah Ibu upload dalam kurun waktu 3x24 jam

  4. Setelah verifikasi, Ibu akan mendapatkan double point Beberewards yang sesuai dengan ukuran gramasi produk Bebeclub yang Ibu beli

  5. Poin Beberewards tidak dapat diuangkan, diperjualbelikan, atau ditukarkan dengan program promosi lainnya. 

  6. Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian double point, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini.  


Ketentuan Umum Program:  

  1. Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun.   

  2. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.   

  3. Nutricia tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.  

  4. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Nutricia dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.  

  5. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau Member yang Didaftarkan dalam bentuk apapun.  

  6. Nutricia berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Bebeclub dan https://rewards.bebeclub.co.id  

  7. Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua Syarat & Ketentuan dalam Program ini.  

  8. Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi Bebeclub berlaku untuk Program ini.  

  9. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0804 1 11 22 33.  

 

***

 

PURCHASE MISSION BEBELAC GOLD DAN BEBELAC GOLD SOYA ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di DKI Jakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (“Nutricia”). 
 

PURCHASE MISSION BEBELAC GOLD DAN BEBELAC GOLD SOYA (“Kompetisi”) ini adalah kompetisi untuk Konsumen akhir Bebelac yang sudah terdaftar di Bebeclub (“Peserta”), dimana Peserta berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa Trolley Bag. (“Hadiah Kompetisi”). 
 

Peserta yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”). 

 

Periode Kompetisi (“Periode Kompetisi”):

15 Maret 2023 pukul 00.00 WIB – 30 Juni 2023 pukul 23.59 WIB

 

Konsumen: 

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun

  2. Konsumen yang sudah terdaftar di Bebeclub (https://bebeclub.co.id/

  3. Syarat dan Ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub dapat Ibu lihat di: https://bebeclub.co.id/syarat-ketentuan

 

Mekanisme Program dan Hadiah: 

  1. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah yang menerima komunikasi langsung dari Bebeclub, baik melalui Email, Whatsapp, SMS atau mendapatkan misi pada halaman profil membership.

  2. Konsumen hanya dapat mengikuti salah satu Purchase Mission.

  3. Peserta harus sudah terdaftar di Bebeclub (jika belum, dapat mendaftar melalui Aplikasi atau Website Bebeclub https://rewards.bebeclub.co.id)

  4. Program ini berlaku untuk pembelian Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya selama periode berlangsung sesuai dengan misi yang didapatkan.

  5. Konsumen akan mendapatkan Trolley Bag untuk pembelian Bebelac Gold, atau Bebelac Gold Soya dengan minimal belanja 3x700gr selama periode program berlangsung. 

  6. Konsumen wajib melakukan upload struk pembelian Bebelac Gold minimal 3x700 atau Bebelac Gold Soya 3x700gr di https://rewards.bebeclub.co.id  pada saat Program berlangsung dan status upload struk approved.

  7. Struk yang di approved maupun ketentuan umum lainnya mengikuti Syarat dan Ketentuan Program Bebeclub Membership.

  8. Hadiah Trolley Bag akan dikirimkan secara acak, tidak dapat memilih warna/motif, kepada konsumen pada akhir Periode Program.

  9. Pengiriman hadiah akan dikirimkan 7x24 setelah Periode Program berakhir

  10. Hadiah hanya akan didapatkan 1 (satu) kali selama Periode Program berlangsung, dan tidak berlaku kelipatan.

  11. Hadiah tidak dapat diuangkan, diperjualbelikan, atau ditukarkan dengan program promosi lainnya. 

  12. Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini.

 

Ketentuan Umum program:

  1. Dengan mendaftarkan diri ke Bebeclub, anggota yang didaftarkan menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari. 

  2. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Nutricia dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun. 

  3. Perolehan registrasi Member yang Didaftarkan dapat diihat pada halaman profile Peserta di Aplikasi atau Website Bebeclub https://rewards.bebeclub.co.id 

  4. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau Member yang Didaftarkan dalam bentuk apapun. 

  5. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan. 

  6. Nutricia berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Bebeclub dan https://rewards.bebeclub.co.id 

  7. Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi Bebeclub berlaku untuk Program ini. 

  8. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0804 1 11 22 33

 

 

***

 

HADIAH ULANG TAHUN BEBECLUB ini diselenggarakan oleh PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di DKI Jakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (“Nutricia”).
 

HADIAH ULANG TAHUN BEBECLUB (“Program”) ini adalah program untuk Konsumen Bebelac  yang sudah terdaftar di Bebeclub, dengan anaknya yang sedang berulang tahun di bulan Desember, dimana konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa saldo Gopay sebesar Rp25.000, atau hadiah fisik berupa Lunch Box (“Hadiah Program”) jika melakukan submit struk sesuai dengan mekanisme program.
 

Konsumen yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT. Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Periode Program (“Periode program”):

Masa upload struk adalah 30 hari setelah hari ulang tahun si Kecil.

 

Ketentuan Konsumen:

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun.

  2. Konsumen yang sudah terdaftar di Bebeclub (https://bebeclub.co.id/ )

  3. Syarat dan Ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub dapat Ibu lihat di: https://bebeclub.co.id/syarat-ketentuan 

 

Mekanisme Program dan Hadiah:

  1. Peserta yang berhak mengikuti program ini adalah yang menerima komunikasi langsung dari Bebeclub, baik melalui Email, Whatsapp, atau SMS.

  2. Peserta harus sudah terdaftar di Bebeclub (jika belum, dapat mendaftar melalui Aplikasi, Website Bebeclub https://rewards.bebeclub.co.id ), atau WhatsApp Bebeclub di 0821-2345-8383

  3. Program ini berlaku untuk Ibu dengan anak yang berulang tahun pertama dengan pembelian Bebelac 3, serta Ibu dengan anak yang berulang tahun ketiga dengan pembelian Bebelac 4.

  4. Konsumen dengan anak yang berulang tahun pertama akan mendapatkan saldo Gopay sebesar Rp25.000  dengan pembelian Bebelac 3, ukuran dan varian rasa apa saja selama Periode Program berlangsung.

  5. Konsumen dengan anak yang berulang tahun ketiga akan mendapatkan saldo Gopay sebesar Rp30.000  dengan pembelian Bebelac 4, ukuran dan varian rasa apa saja selama Periode Program berlangsung.

  6. Batas akhir untuk upload struk pembelian Bebelac 3, dan Bebelac 4 di https://rewards.bebeclub.co.id  paling lambat 30 hari setelah hari ulang tahun si Kecil.

  7. Jika Hadiah Kompetisi yang diterima adalah saldo Gopay, maka hadiah akan diterima oleh Pemenang dalam waktu maksimal 3x24 jam setelah proses validasi selesai, ke nomor yang terdaftar di Bebeclub (Jika nomor yang terdaftar salah, maka hadiah akan gagal dikirim. Dan apabila gagal terkirim, maka kesempatan mendapat Hadiah dalam program ini akan hangus).

  8. Hadiah hanya akan didapatkan 1 (satu) kali selama Periode Program berlangsung, dan tidak berlaku kelipatan.

  9. Hadiah tidak dapat diuangkan, diperjualbelikan, atau ditukarkan dengan program promosi lainnya.

  10. Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini.

 

Ketentuan Umum program:

  1. Dengan mendaftarkan diri ke Bebeclub, anggota yang didaftarkan menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

  2. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Nutricia dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  3. Perolehan registrasi Member yang Didaftarkan dapat diihat pada halaman profile Peserta di Aplikasi atau Website Bebeclub di https://rewards.bebeclub.co.id 

  4. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau Member yang Didaftarkan dalam bentuk apapun.

  5. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  6. Nutricia berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan unggahan pada Sosial Media Bebeclub dan https://rewards.bebeclub.co.id 

  7. Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi Bebeclub berlaku untuk Program ini.

  8. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 0804 1 11 22 33

 

***

 

Situs Bebeclub adalah website komunitas bagi para ibu untuk saling berbagi tentang perjalanan menjadi ibu. Komunitas Bebeclub menjunjung tinggi integritas WHO Code yang melindungi hak ibu untuk memberikan ASI secara eksklusif. Sebagai komitmen Bebeclub, maka Bebeclub menghimbau para ibu untuk tidak meng-upload foto bayi ibu yang berusia 0-12 bulan. Bila Bebeclub merasa ada foto/video bayi yang dimaksud, admin Bebeclub berhak untuk menghapus foto tersebut. Atau bila ibu menemukan foto yang menampilkan anak berusia 0-12 tahun, ibu bisa melaporkan foto tersebut kepada admin Bebeclub. Hal ini dilakukan supaya website komunitas ini dapat terus berjalan, dan ibu, bahkan para ayah bisa belajar, berbagi pengalaman bersama melalui masa-masa terindah.

 

***