Program Bebeclub Membership (Program) diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (Nutricia).
Program ini merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam situs www.Bebeclub.co.id, sebagai wujud komitmen PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang si kecil, melalui berbagai manfaat utama yang ditawarkan dalam program ini.
Program Bebeclub Membership (Program) adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac 5, Bebelac Gold 3, dan Bebelac Gold Soya. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Bebelac sesuai Syarat dan Ketentuan ini.
Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").
Mekanisme dan Ketentuan Program :
Program ini dapat diikuti oleh anggota yang telah terdaftar sebagai member Bebeclub dan merupakan konsumen produk Bebelac untuk anak di atas usia 12 bulan. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Bebelove 1, Bebelove 2, dan produk Bebelac lainnya yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun kebawah.
Progam ini hanya berlaku bagi konsumen akhir pengguna langsung produk Bebelac, dan tidak diperuntukkan bagi trader/pedagang.
Trader/pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut :
Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun 5 tahun (Bebelac 3/4/5 atau Bebelac Gold/Gold Soya)
Pembelian tidak lebih dari 324 kaleng (dengan asumsi 3 anak, 6 kaleng per bulan, maximum 18 bulan)
Transaksi dalam sehari tidak lebih dari 12 pcs dan tidak lebih dari 2 struk (Jumlah pengumpulan Poin dalam sebulan tidak melebihi 10,000 poin)
Konsumen yang mendaftarkan diri di program Bebeclub Membership secara langsung menjadi member Bebeclub.
Promo yang ditawarkan di Program (jenis hadiah dan poin yang dibutuhkan) berlaku selama satu tahun. Nutricia berhak untuk merubah promo yang ada di Program.
Konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota program Bebeclub Membership dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:
Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka; dan/atau.
Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; dan/atau.
Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain) ; dan/atau
Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Bebeclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Bebelac dan/atau Nutricia; dan/atau
Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
PENDAFTARAN
Konsumen mengikuti Program ini dengan cara mendaftar sebagai berikut :
Pendaftaran melalui website Bebeclub, mobile app Bebeclub, atau melalui SPG Bebeclub di toko-toko terdekat.
Pendaftaran melalui website bisa melalui https://rewards.bebeclub.co.id
Pendaftaran melalui mobile app bisa dilakukan dengan cara men-download aplikasi Bebeclub. Saat ini aplikasi Bebeclub bisa ditemukan di Google Playstore.
Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran secara langsung melalui SPG Bebeclub di toko terdekat atau event-event Bebelac yang tersebar di berbagai kota besar.
Anggota Bebeclub diharuskan melengkapkan data diri dengan benar dan sesuai dengan yang diminta. Data diri dapat dilengkapi melalui website www.bebeclub.co.id atau mobile application Bebeclub.
PENGUMPULAN POIN
Pengumpulan poin dilakukan dengan mengumpulkan struk pembelian produk Bebelad Gold 3, Bebelac 3,4 & 5, atau Bebelac Gold Soya. Adapun struk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin:
Struk asli (bukan manual, tulisan tangan atau fotokopi), dalam keadaan utuh dan jelas terbaca. Pastikan nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian dan nama produk dapat terlihat dengan jelas/ tidak terpotong.
Struk tidak boleh terlipat atau ditempel.
Hanya struk yang berasal dari Supermarket/Hypermarket/minimarket/toko yang berpartisipasi yang dapat divalidasi. Info lebih lengkap, hubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.
Struk dengan formatnya atau tampilannya yang berbeda dengan struk asli dari toko terlampir tidak dapat kami proses.
Struk pembelian hanya dapat dikumpulkan satu kali.
Struk Copy, Duplicate atau Reprint tidak dapat kami proses.
Nutricia dapat menolak struk apabila terbukti bahwa struk sudah pernah diajukan lebih dari satu kali.
Harap mencantumkan nomor telepon yang sudah terdaftar di Bebeclub Membership saat mengumpulkan struk.
Struk yang dapat diterima maksimal 1 bulan dari tanggal transaksi (Struk berlaku 1 bulan sejak tanggal belanja yang tertera di struk).
Nutricia berhak menolak klaim poin atas struk yang tidak memenuhi ketentuan diatas dan/atau struk yang mengandung informasi tidak benar atau dipalsukan.
Adapun cara mengumpulkan struk yang dapat dilakukan ialah:
Melalui website Bebeclub. Kunjungi https://rewards.bebeclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.
Melalui aplikasi Bebeclub. Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.
Struk pembelian yang diupload oleh Anggota Bebeclub Membership akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut:
Product | Gram | Point |
---|---|---|
Bebelac 3/ 4 | 200 gr | 200 |
400 gr | 400 | |
620 gr | 700 | |
800 gr | 1,000 | |
1,000 gr | 1,200 | |
1,800 gr | 1,800 | |
3,000 gr | 3,400 | |
Bebelac 5 | 700 gr | 1,000 |
Bebelac Gold 3 | 700 gr | 1,000 |
Bebelac Gold Soya 3 | 360 gr | 500 |
700 gr | 1,000 |
Struk belanja akan melalui proses verifikasi terlabih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu sekitar 3 hari kerja.
Nutricia berhak menolak struk & me-non aktifkan akun, apabila terbukti bahwa struk yang dikumpulkan terbukti palsu (tidak seperti format yang dikeluarkan toko yang bersangkutan).
Poin rewards tidak dapat diuangkan.
Maksimum poin yang dapat dikumpulkan dalam satu bulan adalah 10.000 poin berdasarkan Bulan Transaksi yang ada di struk. Contoh Struk Pembelian Bulan Mei, maka poin akan masuk di bulan Mei, apabila pada bulan tsb sudah mencapai maksimal Poin, maka poin tidak bisa di tambahkan ke bulan selanjutnya.
Poin rewards memiliki jangka waktu satu tahun dari tanggal masuknya poin sebelum hangus
Poin yang hangus, tidak bisa dikembalikan, dengan alasan apapun
Nutricia berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan point tsb, karena gangguan/kesalahan sistem
Jumlah poin dapat dicek melalui website Bebeclub atau melalui mobile app Bebeclub.
Nutricia dapat membatalkan pemberian poin dan/atau pengiriman hadiah apabila terdapat pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.
Penukaran hadiah pada saat event tidak bias diwakilkan oleh orang lain, selain nama yang tercantum di Kartu keluarga dan Nutricia berhak mengecek KTP ASLI, apabila diperlukan
Nutricia berhak mengganti jenis, merk & warna hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk pertanyaan berkenaan proses pengumpulan poin, konsumen dapat menghubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.
PENUKARAN POIN
Penukaran poin BebeRewards dapat dilakukan dengan melalui:
Website Bebeclub; Kunjungi https://rewards.bebeclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Katalog Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.
Mobile app Bebeclub: Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu Kirim Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.
Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy : Kartu Identitas dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.
Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.
Hadiah akan dikirimkan dalam 30 (tiga puluh) hari kerja. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 jenis, untuk hadiah fisik maksimal 30 Hari kerja, untuk hadiah E Voucher maksimal 7 hari kerja setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.
Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.
Konsumen disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang di laporkan lebih dari satu hari setelah diterima sudah diluar tanggung jawab kami.
Pengambilan hadiah di Acara Event Bebeclub tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah
1 jenis hadiah hanya bisa ditukar maksimal 2 unit selama 1 tahun.
Hadiah yang telah diterima oleh konsumen tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.
Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi yang diberikan oleh konsumen, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.
Kerusakan pada hadiah yang diberikan akan menjadi tanggung jawab Nutricia hanya apabila dilaporkan maksimal 1 hari setelah hadiah diterima.
Penukaran hadiah E Voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program ini. Pastikan No Tlp yang terdaftar merupakan nomor yang aktif
HADIAH
Poin BebeRewards dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai Katalog Bebeclub Membership: https://rewards.bebeclub.co.id
KETENTUAN UMUM
Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia (Penyelenggara)
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.
Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline Bebeclub 0804111-2233
(Syarat dan Ketentuan ini diupdate pada 8 Juni 2022)
Program BEBELAC PURCHASE MISSION ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac dalam program ini.
Program ini adalah program untuk konsumen yang menggunakan Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac 5, Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya yang sudah bergabung menjadi anggota Bebeclub.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Kegiatan GroGreat+ Time ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur sebagai produsen susu dengan merek dagang Bebelac (selanjutnya disebut “Nutricia” atau “Penyelenggara”).
Kegiatan GroGreat+ Time (“Kegiatan” atau “GroGreat+ Time”) ini merupakan rangkaian kelas online berkapasitas terbatas yang akan membantu Ibu dalam menstimulasi perkembangan fisik dan sosial emosional anak yang berumur 1-7 tahun agar anak dapat tumbuh optimal.
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Bebelac dalam mendukung tumbuh kembang optimal anak secara maksimal, karena Bebelac memahami ibu membutuhkan dukungan lebih hebat di masa sekarang yang penuh tantangan.
Kelas GroGreat+ Time menawarkan kelas dengan 3 kategori umur berbeda (1-2 tahun, 3-4 tahun, dan 5-7 tahun) yang masing-masing terdiri dari 1 topik kelas yang dapat diikuti ibu dan anak dalam waktu 90 menit. Sesi pertama selama 30 menit diperuntukkan ibu, sedangkan sesi kedua selama 60 menit diperuntukkan untuk anak.
Dalam kelas GroGreat+ Time, tim pengajar ahli akan memberikan edukasi dalam pilar-pilar Happy Tummy (pencernaan sehat), Happy Brain (akal kreatif), dan Happy Heart (kemampuan sosial emosional) pada ibu dan anak lewat konsep kelas online.
Jumlah peserta kelas GroGreat+ Time terbatas untuk 1,360 peserta (720 peserta untuk kategori umur 1-2 tahun, 480 peserta untuk kategori umur 3-4 tahun, dan 240 peserta untuk kategori 5-7 tahun). Setiap kelas hanya berisi maksimal 120 peserta untuk memastikan sesi pembelajaran berlangsung kondusif. Seluruh materi GroGreat+ Time akan disampaikan melalui sesi pembelajaran yang dapat diakses dari aplikasi Zoom sesuai jadwal dan link yang diinformasikan kepada setiap peserta setelah pendaftaran terkonfirmasi.
Semua Peserta yang berpartisipasi atau terlibat dalam Kegiatan ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
25 Juni - 31 Juli 2022
Ibu mengikuti Kegiatan dengan cara berikut :
Untuk mengikuti Kegiatan ini konsumen harus memenuhi persyaratan sebagai berikut ("Peserta" atau "Konsumen") :
***
Program “Aktivasi Notifikasi Web Browser” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac.
Program ini adalah program untuk konsumen baik yang sudah menjadi pengguna ataupun yang akan menggunakan Bebelac, atau Bebelac Gold, atau Bebelac Gold Soya yang sudah bergabung menjadi anggota Bebeclub untuk berkesempatan mendapatkan Saldo Gopay Rp10.000 jika terbukti telah mengaktifkan web browser notifikasi dan termasuk ke dalam 500 orang pertama.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Period Program : 25 Juni 2022 Pukul 00:00 WIB sampai dengan 25 September 2022 Pukul 23:59 WIB.
Program ini berlaku dengan pembelian Produk Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya secara langsung hanya pembelian di toko retail (bukan alfamart/indomart/alfamidi/e-commerce) di seluruh Indonesia (list toko yang berpartisipasi dapat dicek dibawah), dimana konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mekanisme berikut :
Promo berlaku untuk setiap pembelian produk Bebelac 3/4 12x800g atau 6x1800g atau Bebelac Gold/Gold Soya 12x700g varian apa saja (“Produk”) di toko-toko yang berpartisipasi. Dengan membeli Produk ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.
Peserta berkesempatan memenangkan hadiah (“Hadiah”) berupa 1 Gimmick Pisau Set
Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:
Struk belanja asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/Tulis tangan atau lainnya).
Struk harus mencantumkan nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian, dan jumlah produk yang dibeli (tanggal transaksi termasuk di dalam periode 25 Juni – 25 September 2022).
Penukaran hadiah dapat dilakukan pada tanggal 10 Juli – 30 September 2022.
Pembeli akan mengambil langsung hadiah di toko pembelian melalui SPG Bebelac.
Program ini hanya berlaku untuk 2 kali penukaran hadiah per konsumen.
Dengan mengikuti Program ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.
Penyelenggara, baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.
Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada konsumen, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Facebook Bebeclub Indonesia dan www.bebeclub.co.id.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline Bebeclub di 08041112233 dan WhatsApp di 082123458383.
Daftar Toko yang Berpartisipasi:
Jenis Toko | Nama Toko Berpartisipasi |
---|---|
Hypermarket, Supermarket |
|
Toko Retail Lokal dan Tradisional Lainnya |
Beserta toko – toko Lokal/tradisional terdekat lainnya yang berpartisipasi. |
***
Program PROMO VOUCHER DISKON BEBELAC 20% ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac, bekerja sama dengan WOOP selaku (“Mitra”) dalam program ini.
Program ini adalah program untuk konsumen yang akan menggunakan Bebelac atau Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya yang baru bergabung menjadi anggota Bebeclub.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Program PROMO VOUCHER DISKON BEBELAC 20% ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac, bekerja sama dengan Telkomsel selaku (“Mitra”) dalam program ini.
Program ini adalah program untuk konsumen yang akan menggunakan Bebelac atau Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya yang baru bergabung menjadi anggota Bebeclub.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Program PROMO SAMPLING BEBELAC GOLD ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac, bekerja sama dengan Telkomsel selaku (“Mitra”) dalam program ini.
Program ini adalah program untuk konsumen yang akan menggunakan Bebelac atau Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya yang sudah bergabung menjadi anggota Bebeclub.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Program Bebelac – Kompetisi UGC #HebatnyaAnakBebelac (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur, selaku produsen dan pemegang produk susu pertumbuhan dengan merek dagang “Bebelac”(“Bebelac” atau “Nutricia” atau “Penyelenggara”).
Program ini merupakan inisiatif dari Bebelac dalam mengajak Ibu-ibu pengguna Bebelac di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Kompetisi UGC #HebatnyaAnakBebelac di media social.
Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Bebelac dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
Program Kompetisi UGC di media sosial – #Hebatnya AnakBebelac (“Kegiatan”)
Kegiatan ini mengajak orang tua untuk berbagi cara-cara hebat yang orang tua lakukan untuk menstimulasi perkembangan optimal anak agar tumbuh menjadi anak hebat melalui unggahan foto/video melalui akun Facebook atau Instagram. Dengan mengikuti Kegiatan ini, Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Kegiatan ini.
Konsumen yang berpartisipasi dalam Kegiatan ini wajib membaca, memahami dan mematuhi Syarat dan Ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Bebelac dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan Kegiatan”).
Peserta mengikuti Kegiatan #HebatnyaAnakBebelac dengan cara berikut :
Mengupload foto aktivitas stimulasi yang Ayah atau Ibu berikan untuk si Kecil pada akun media social Facebook atau Instagram pribadi milik Ibu atau Bapak (“Submission”). (Anak di sini merupakan Anak Kandung Peserta sebagaimana dibuktikan dengan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan/atau dokumen lain yang diakui secara hukum di Indonesia).
Peserta melakukan submission dengan cara berikut ini:
Upload atau mengunggah foto aktivitas stimulasi yang Ayah atau Ibu berikan untuk si Kecil.
Buka Instagram atau Facebook, dan unggah foto lewat Posting Feed.
Sertakan pada caption, bagaimana hebatnya cara Ibu mendukung proses tumbuh kembang yang dihadapi si Kecil saat ini.
Ibu juga bisa menggunakan frame lucu dari Bebelac yang dapat diakses di link bit.ly/hebatnyacaraibu.
Mention @bebeclub dan 3 orang teman Ibu dan gunakan hashtag #HebatnyaAnakBebelac #HebatnyaCaranya #HebatnyaGroGreatPlus
Setelah posting, tulis komentar di postingan Bebelac dan mention 3 orang teman
Bagikan postingan ibu lewat Instagram Stories dan tag @bebeclub
Dipastikan media sosial Ibu dan atau Bapak bisa diakses oleh pihak penyelenggara (tidak terkunci atau private).
Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Kegiatan #HebatnyaAnakBebelac ini, harus memenuhi ketentuan berikut (“Materi”) : (i) tidak menampilkan anak dibawah usia 1 (satu) tahun; (ii) merupakan karya yang orisinil (foto Peserta milik sendiri) dan belum pernah diikutsertakan pada kompetisi lain, juga bukan karya orang lain dan bukan hasil rekayasa; dan (iii) tidak mengandung unsur pelanggaran hukum dan/atau ketentuan peraturan lainnya.
Dengan mengikuti Kegiatan ini, konsumen memberikan persetujuan kepada Penyelenggara untuk menggunakan Materi konsumen untuk tujuan pemasaran, iklan dan/atau keperluan lainnya di berbagai media tanpa batasan jangka waktu dan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun.
Peserta dapat melakukan lebih dari 1 submission melalui 1 akun Facebook atau Instagram. Namun pemilihan Pemenang akan ditentukan juri berdasarkan 1 unggahan dari 1 akun Facebook atau Instagram Peserta.
Kegiatan ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia berdomisili di wilayah Republik Indonesia yang berusia 17 tahun keatas dan memiliki anak usia minimal 1 tahun saat unggahan dilakukan.
Peserta wajib mematuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Kegiatan.
Peserta menyadari, menyetujui dan mengakui bahwa kepesertaannya adalah bersifat pribadi dan tidak dapat dialihkan hak atau kewajibannya kepada pihak lain. Kelalaian atas hal ini dapat menyebabkan Peserta didiskualifikasi.
Peserta menyatakan dan menjamin bahwa karya yang diunggah dalam Kegiatan ini adalah untuk penggunaan pribadi saja dan hanya untuk Kegiatan ini serta tidak akan digunakan untuk kegiatan komersial (termasuk untuk dialihkan kepada pihak ketiga). Pelanggaran hal ini dapat berakibat diskualifikasi kepesertaan Kegiatan.
Peserta tidak dapat mengalihkan kepesertaannya. Kelalaian atas hal ini dapat menyebabkan Peserta didiskualifikasi.
Peserta tidak berhak untuk mengubah informasi setelah karya diunggah.
Apabila Peserta atau Pemenang tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan Kegiatan, maka Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang tersebut.
Penyelenggara akan mengumumkan total Sepuluh (10) pemenang, yang akan diumumkan di akhir periode dengan pembagian sebagai berikut:
Pemenang 1: Voucher Belanja Rp 2.500.000
Pemenang 2: Voucher Belanja Rp 1.500.000
Pemenang 3: Voucher Belanja Rp 1.000.000
Pemenang 4: Voucher Belanja Rp 500.000
Pemenang 5: Voucher Belanja Rp 250.000
Pemenang 6-10: Voucher Belanja Rp 200.000
Pemenang adalah peserta yang melakukan submission melalui akun Facebook atau Instagram-nya, yang berdasarkan penjurian oleh Penyelenggara memenuhi kualifikasi pemenang Kegiatan #HebatnyaAnakBebelac (“Pemenang”).
Penyelenggara berhak untuk melakukan penilaian secara tertutup dan memutuskan karya yang akan diumumkan sebagai pemenang. Keputusan mengenai Pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Untuk keperluan verifikasi data kualifikasi, calon Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri lengkap berupa scan/foto KTP atau SIM, nomor HP atau WhatsApp yang aktif, alamat lengkap domisili, beserta foto KK, melaui inbox atau direct message ke akun Facebook atau Instagram Bebelac selaku Penyelenggara, selambat-lambatnya 3x24 jam setelah pengumuman sebagai Pemenang.
Pemenang dinyatakan gugur, apabila maksimal dalam waktu selambat-lambatnya 3x24 jam, Peserta dan/atau Pemenang tidak dapat memberikan kelengkapan data sampai batas waktu yang ditentukan.
Penyelenggara berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta dan/atau Pemenang yang dianggap:
Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan atau melanggar Syarat dan Ketentuan, serta membatalkan/menarik kembali hadiah yang diterima oleh Pemenang. Dalam hal ini, Penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal di atas.
Penyelenggara akan mengumumkan Sepuluh (10) orang pemenang yang terpilih sesuai dengan ketentuan pemilihan Pemenang.
Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja dari Bebelac.
Hadiah akan dikirimkan ke akun e-wallet dengan nomor handphone yang diberikan calon pemenang pada saat proses verifikasi data. Maka dari itu pemenang diwajibkan memastikan informasi yang diberikan kepada pihak penyelenggara adalah informasi yang benar dan akurat.
Atas Hadiah, akan berlaku ketentuan sebagai berikut :
Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk barang, uang tunai ataupun bentuk lainnya.
Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan oleh pihak lain selain Pemenang.
Hadiah yang gagal diambil oleh Pemenang yang sah akan menjadi hak Nutricia.
Pajak hadiah, jika ada, akan ditanggung oleh Nutricia.
Untuk kepentingan dokumentasi, publikasi hasil dokumentasi, dan atau pemanfaatan hasil dokumentasi Kegiatan maka Peserta memahami bahwa sebagai konsekuensi dari keikutsertaannya; Peserta tidak dapat membatalkan dan setuju untuk:
Tampil dalam Kegiatan yang sedang didokumentasikan, difilmkan, direkam, ditayangkan dan digunakan secara keseluruhan atau sebagian dalam program televisi, film, video atau siaran dalam bentuk apapun dengan segala cara dan di semua media dan format, berlaku saat atau dibuat setelah tanggal Syarat dan Ketentuan ini, dan
Penggunaan dan reproduksi nama Peserta, kemiripan, penampilan dan foto-foto, film dan rekaman dengan segala cara dan di semua media untuk tujuan periklanan, publisitas dan lainnya dalam kaitannya dengan Kegiatan (dan kejadian di masa depan) dan/atau promosi Lomba (dan kejadian di masa depan) dan hak komersial yang berkaitan dengan Kegiatan (dan kejadian di masa depan).
Setiap film, foto (dengan kamera atau ponsel), atau rekaman lainnya yang bergerak atau gambar diam, dan semua kekayaan intelektual yang berhubungan dengannya (termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta) akan tetap menjadi milik dari Penyelenggara Kegiatan, dan di mana seperti kekayaan intelektual tidak secara otomatis terkait oleh Penyelenggara, Ketentuan ini bersifat mengikat secara hukum. Dengan demikian setiap rekaman tersebut tidak akan digunakan
Dalam kondisi apapun Penyelenggara dan/atau Pengelola tidak bertanggung jawab kepada Peserta untuk setiap kejadian, kecelakaan, cedera fisik dan medis, kesalahan (termasuk kelalaian) atau untuk kerugian bisnis, pendapatan atau keuntungan, tabungan atau pengeluaran sia-sia, kehilangan atau kerusakan atau peralatan pribadi milik Peserta atau kerusakan apapun baik langsung atau konsekuensial yang timbul dari Peserta dalam mengambil bagian dalam Kegiatan atau masalah lainnya yang timbul berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.
Peserta juga setuju untuk mengganti kerugian Penyelenggara dan/ atau Pengelola dan Pihak Terkait untuk setiap klaim, tindakan, kewajiban atau kerugian dari pelanggaran pernyataan Peserta atas dan/atau tindakan lalai atau kelalaian dan/atau kesalahan yang disengaja.
Dengan mengikuti Kegiatan ini, Peserta dianggap telah memahami, menerima dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Kegiatan sebelum mengunggah karya anak di media sosial pribadi peserta.
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Kegiatan sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Kegiatan tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
Peserta Kegiatan dengan ini memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:
Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk keperluan verifikasi usia Peserta dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka;
Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain);
Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia); dan/atau
Memiliki dan menggunakan Materi, Cerita dan/atau Foto Peserta untuk materi komunikasi/promosi internal dan eksternal Nutricia.
Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti jaringan telepon, sistem provider telepon, kesalahan peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar penyelenggara.
Peserta wajib memastikan bahwa segala informasi data pribadi (termasuk sosial media) yang diberikan adalah benar dan akurat. Kelalaian atas hal ini dapat menyebabkan Peserta didiskualifikasi dari Kegiatan.
Peserta dan/atau pemenang Kegiatan tidak akan dikenai biaya apapun
Hati-hati penipuan. Bebelac tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Kegiatan ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Kegiatan ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Kegiatan.
Bebelac berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Kegiatan sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada www.bebeclub.co.id
Informasi lebih lanjut terkait Kegiatan hubungi: Careline Bebelac 08041112233
***
Kompetisi BEBEFRIENDS FESTIVAL ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di DKI Jakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (“Nutricia”).
Kompetisi BEBEFRIENDS FESTIVAL (“Kompetisi”) ini adalah kompetisi untuk Konsumen akhir Bebelac yang sudah terdaftar di Bebeclub (“Peserta”), dimana Peserta berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa Handphone, Laptop, Dispenser Galon Bawah, Stein Cookware Set, Voucher Pulsa, atau E-Voucher Alfamart (“Hadiah Kompetisi”).
Peserta yang berpartisipasi dalam Kompetisi ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
Periode Kompetisi (“Periode Kompetisi”):
22 November 2021 pukul 00.00 WIB – 17 Desember 2021 pukul 23.59 WIB
Kualifikasi Peserta Progam
Untuk mengikuti Kompetisi ini, Peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Mekanisme dan Hadiah Kompetisi
Bebeclub
Hadiah | Jumlah |
---|---|
Grand Prize 1 – Samsung Galaxy S20 | 1 |
Grand Prize 2 – Lenovo Ideapad | 3 |
Grand Prize 3 – Sharp Dispenser Galon Bawah | 5 |
Mini Grand Prize – Stein Cookware Glow Pan Series | 20 |
Voucher Pulsa @Rp 50.000,00 | 50 |
E-Voucher Alfamart @Rp 25.000,00 | 50 |
Kualifikasi Pemenang Kompetisi:
Pemenang Kompetisi harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Ketentuan Umum
***
Program PROMO SAMPLING BEBELAC GOLD ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac.
Program ini adalah program untuk konsumen yang sudah menjadi pengguna ataupun yang akan menggunakan Bebelac atau Bebelac Gold atau Bebelac Gold Soya yang sudah bergabung menjadi anggota Bebeclub.
Member Bebeclub yang berpartisipasi dalam program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
***
Situs Bebeclub adalah website komunitas bagi para ibu untuk saling berbagi tentang perjalanan menjadi ibu. Komunitas Bebeclub menjunjung tinggi integritas WHO Code yang melindungi hak ibu untuk memberikan ASI secara eksklusif. Sebagai komitmen Bebeclub, maka Bebeclub menghimbau para ibu untuk tidak meng-upload foto bayi ibu yang berusia 0-12 bulan. Bila Bebeclub merasa ada foto/video bayi yang dimaksud, admin Bebeclub berhak untuk menghapus foto tersebut. Atau bila ibu menemukan foto yang menampilkan anak berusia 0-12 tahun, ibu bisa melaporkan foto tersebut kepada admin Bebeclub. Hal ini dilakukan supaya website komunitas ini dapat terus berjalan, dan ibu, bahkan para ayah bisa belajar, berbagi pengalaman bersama melalui masa-masa terindah.
***