Frequently Asked Questions

Registration

Q: Bagaimana cara bergabung menjadi member Bebeclub?

Ibu bisa melakukan registrasi dengan 2 cara di program loyalty Bebeclub.
1. WhatsApp Bebeclub: Ibu bisa mengetik “Hai” atau sapaan lainnya ke nomor 0811-900-777-09 ikuti step selanjutnya. Pastikan data yang di isi sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.
2. Website: Ibu silakan klik link berikut https://bebeclub.co.id/membership/registration kemudian isi data diri Ibu sesuai dengan dokumen kependudukan.

Q: Apakah menjadi member di Bebeclub berbayar?

Untuk mengikuti program Bebeclub tidak dikenakan biaya apapun (gratis).

Q: Bagaimana cara Log In?

Ibu bisa melakukan Log In dengan 2 cara melalui link https://bebeclub.co.id/membership/login pilih "Masuk"
1. Masukan nomor HP dan password yang sebelumnya sudah dibuat.
2. Bisa klik menu "Masuk tanpa password" kemudian nanti akan ada kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Pastikan nomor telepon dalam keadaan aktif.

Q: Saya sudah daftar di WhatsApp, apakah bisa transaksi di website?

Apabila Ibu sudah terdaftar melalui WhatsApp, Ibu bisa juga melakukan transaksi di website. Silakan membuat Password melalui link https://bebeclub.co.id/membership/forgot-password dan setelah berhasil Log In maka Ibu sudah bisa melakukan transaksi melalui website seperti upload struk, edit profile atau tukar poin.

Q: Jika lupa password, apa yang harus dilakukan?

Ibu bisa melakukan reset password melalui link https://bebeclub.co.id/membership/forgot-password. Pastikan nomor telepon aktif

Edit Profil

Q: Bagaimana cara ubah data anak kalau saya salah isi?

Perubahan data anak hanya bisa dilakukan melalui Tim Bebecare. Silakan kirimkan kelengkapan data berupa foto KK dan KTP melalui WhatsApp Bebecare di nomor 0821-2345-8383. Tidak perlu khawatir data Ibu aman dan hanya digunakan untuk kepentingan PT Nutricia saja.

Q: Bagaimana cara mengganti nomor telepon yang terdaftar?

Perubahan nomor telepon hanya bisa dilakukan melalui Tim Bebecare. Syaratnya Ibu kirimkan kelengkapan data berupa foto KK, KTP dan pastikan nomor baru belum pernah terdaftar di Bebeclub melalui WhatsApp Bebecare di nomor 0821-2345-8383. Tidak perlu khawatir data Ibu aman dan hanya digunakan untuk kepentingan PT Nutricia saja.

Q: Bagaimana cara ubah alamat di akun Bebeclub?

Perubahan alamat dapat Ibu lakukan secara mandiri melalui website https://bebeclub.co.id/

Q: Bagaimana cara tambah data anak?

Penambahan data anak dapat dilakukan secara mandiri oleh Ibu melalui Website Bebeclub kemudian ke menu edit profil.

Submit Struk

Q: Bagaimana cara upload struk?

Ibu bisa melakukan upload struk dengan 2 cara.
1. WhatsApp: Ibu bisa pilih menu upload struk melalui WhatsApp 0811-900-777-09 kemudian ikuti step selanjutnya. Pastikan struk yang diupload sudah sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
2. Website: Ibu silakan klik link berikut https://bebeclub.co.id/membership/upload-struk kemudian lampirkan foto struk, lalu klik menu upload

Q: Bagian apa saja yang harus terlihat saat upload struk?

Pastikan saat upload struk harus terlihat nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian, nama produk Bebelac, jumlah produk dan ukuran serta total harga dapat terlihat dengan jelas

Q: Bagaimana cara upload struk pembelian di E-Commerce?

Ibu bisa klik link https://bit.ly/bebelacstrukonline untuk melihat contoh struk yang dapat diproses.

Q: Apakah bisa upload struk dari susu Bebelove?

Nutricia dukung pemberian ASI Eksklusif dari usia 6 bulan kemudian dilanjutkan sampai usia 2 tahun dengan tambahan MPASI. Produk Bebelove tidak berpartisipasi dalam program pengumpulan poin.

Q: Apakah struk copy dapat diupload?

Struk yang dapat di approved adalah struk asli bukan hasil scan, fotokopi, duplikat.

Q: Masa berlaku struk berapa lama?

Masa berlaku struk adalah 3 bulan dari tanggal pembelian yang tecantum pada struk.

Q: Apakah ada batas maksimal kapasitas upload struk?

Untuk upload struk melalui website, kapasitas maksimal struk yang dapat diupload adalah 5MB per 1 foto. Sedangkan apabila upload struk melalui Whatsapp dipastikan formatnya jpeg, jpg atau png.

Q: Jumlah struk yang dapat diupload sehari berapa?

Tidak ada maksimal upload struk Ibu, namun yang harus diperhatikan adalah maksimal jumlah poin yang didapat, yaitu 10.000 poin per anak dalam sebulan.

Poin

Q: Bagaimana cara cek poin?

Ibu bisa melakukan cek poin dengan 2 cara.
1. WhatsApp Bebeclub: Ibu bisa pilih menu cek poin melalui WhatsApp 0811-900-777-09.
2. Website: Ibu silakan klik link berikut https://bebeclub.co.id/membership/login kemudian Log In menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya. Total poin Ibu dapat dilihat pada Nama Ibu

Q: Masa berlaku poin berapa lama?

Masa berlaku poin adalah 1 tahun setelah poin bertambah.

Q: Kapan poin akan kedaluwarsa?

Poin akan kedaluarsa setiap akhir bulan atau H+1
Contoh: Poin bisa kedaluarsa pada 31 Mei atau 1 Juni 2024

Q: Maksimal poin yang dapat dikumpulkan berapa?

Maksimal poin yang dapat dikumpulkan dalam program loyalty Bebeclub adalah 10.000 per anak setiap bulan dan maksimal 30.000 jika memiliki 3 anak

Q: Maksimal poin setiap bulan dilihatnya dari tanggal beli atau upload?

Maksimal pengumpulan poin sebulan terhitung dari bulan pembelian yang tercantum pada struk bukan tanggal upload

Q: Dimana saya bisa lihat poin yang akan kedaluwarsa?

Poin yang akan kedaluwarsa dapat Ibu lihat pada profil dibagian bawah total poin

Penukaran Hadiah

Q: Bagaimana cara tukar poin?

Ibu bisa tukar poin dengan 2 cara.
1. WhatsApp Bebeclub: Ibu bisa pilih menu tukar poin melalui WhatsApp 0811-900-777-09.
2. Website: Ibu silakan klik link berikut https://bebeclub.co.id/membership/login kemudian Log In menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya kemudian bisa pilih hadiah dan ikuti step selanjutnya.

Q: Apakah ada biaya pengiriman hadiah fisik

Pengiriman hadiah tidak dipungut biaya apapun. Biaya akan ditanggung oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

Q: Kenapa hadiah E-Voucher selalu habis?

Hadiah E-Voucher memang hadiah yg paling banyak diminati konsumen lain sehingga stoknya cepat habis. Namun Ibu bisa coba cek berkala ketersediaannya atau dapat tukar dengan jenis hadiah lain seperti mainan anak atau peralatan rumah tangga.

Q: Apakah penukaran poin bisa dibantu oleh careline?

Penukaran poin tidak bisa dilakukan melalui careline dan harus dilakukan secara mandiri oleh Ibu melalui WhatsApp Bebeclub atau Website.

Q: Berapa lama SLA pengiriman hadiah?

SLA penukaran hadiah digital 3x24 jam dan hadiah fisik 14 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional

  1. Registration
  2. Edit Profil
  3. Submit Struk
  4. Poin
  5. Penukaran Hadiah