FAQ MIGRATION

NO

QUESTION

ANSWER

GENERAL

1

Kapan proses peningkatan kapasitas layanan dilakukan?

Peningkatan kapasitas layanan dilakukan mulai tanggal 1 Maret - 16 Maret 2022

2

Apa yang terjadi saat masa peningkatan kapasitas layanan berlangsung?

Saat peningkatan kapasitas layanan berlangsung, semua menu di Bebeclub tidak bisa digunakan, termasuk : daftar, login, upload struk, pengumpulan poin, cek poin, maupun menukarkan poin

3

Apakah peningkatan kapasitas layanan Bebeclub berlangsung di semua channel Bebeclub Website, SMS dan WA?

Peningkatan kapasitas layanan berlangsung di semua channel Bebeclub. Oleh karena itu, website, SMS maupun WA, dan semua transaksi Bebeclub tidak dapat dilakukan pada tanggal 1 Maret - 16 Maret 2022

4

Kapan semua channel Bebeclub tidak dapat di akses?

Semua transaksi di semua channel Bebeclub mulai tidak dapat digunakan sejak tanggal 1 Maret 2022 pukul 00:00

5

Untuk apa dilakukan peningkatan kapasitas layanan?

Bebeclub berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik, karena itu Bebeclub perlu melakukan peningkatan kapasitas layanan agar pengalaman Ibu bersama Bebeclub semakin menyenangkan

6

Apakah akan ada fitur baru di Bebeclub setelah peningkatan kapasitas layanan dilakukan?

Untuk saat ini fitur yang terdapat di Bebeclub masih sama, hanya kami memastikan semua fitur yang terdapat di Bebeclub dapat digunakan oleh Ibu lebih baik lagi

7

Kapan saya bisa mengakses kembali Bebeclub?

Bebeclub bisa Ibu akses kembali di tanggal 16 Maret 2022

8

Jika saya ingin mengetahui berapa poin untuk pembelian produk Bebelac, Bebelac Gold, atau Bebelac Gold Soya dengan melihat katalog rewards di website, serta membaca konten di website Bebeclub apakah bisa?

Selama proses peningkatan kapasitas layanan berlangsung, Ibu masih bisa mengakses semua konten di Bebeclub. Yang tidak bisa Ibu lakukan hanyalah : daftar, login, mengumpulkan poin, cek poin, dan menukarkan poin

9

Apakah saya masih bisa menghubungi Careline dan WhatsApp Bebeclub?

Ibu masih bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 0821-20000-111 atau melalui telpon di nomor 08041112233

10

Bagaiman jika saya mau melakukan perubahan data?

Perubahan data bisa Ibu lakukan setelah proses peningkatan kapasitas layanan selesai, yaitu tanggal 16 Maret 2022.

11

Apakah peningkatan kapasitas layanan ini akan menyebabkan hilangnya history transaksi saya? Bagaimana dengan histori poin saya apakah akan hilang?

Ibu tidak perlu khawatir, semua histori transaksi Ibu tidak akan mengalami perubahan selama proses peningkatan kapasitas layanan berlangsung, begitu pun dengan histori poin Ibu akan sama dengan sebelum peningkatan kapasitas layanan berlangsung

12

Bagaimana jika setelah proses pembaharuan sistem ada data saya yang tidak sesuai?

Ibu bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 0821-20000-111atau melalui telpon di nomor 08041112233 untuk kami lakukan pengecekan lebih lanjut.

13

Apakah saya masih bisa mendaftarkan teman saya untuk mengikuti program Bebefriends?

Saat peningkatan kapasitas layanan berlangsung, semua menu di Bebeclub tidak bisa digunakan, termasuk perndaftaran Bebefriends. Ibu bisa mengajak teman Ibu mendaftar setelah proses peningkatan kapasitas layanan selesai dilakukan ya Bu, yaitu tanggal 16 Maret 2022.

UPLOAD STRUK

1

Kapan saya bisa upload struk belanja kembali?

Upload struk belanja bisa Ibu lakukan kembali setelah peningkatan kapasitas layanan selesai, yaitu tanggal 16 Maret 2022.

2

Apakah saya tidak dapat melakukan upload struk di semua channel Bebeclub?

Ibu tidak dapat melakukan upload struk di channel Bebeclub, yaitu website saat peningkatan kapasitas layanan sedang berlangsung

3

Poin saya akan expired tanggal 1 Maret 2022, apakah poin saya akan hangus?

Ibu tidak perlu khawatir, untuk poin yang expired di tanggal 1 Maret 2022 akan dilakukan perpanjangan 31 hari. dan Ibu masih bisa me menukarkan poin tersebut setelah peningkatan kapasitas layanan selesai

4

Apakah semua poin yang sudah saya kumpulkan akan hilang?

Ibu tidak perlu khawatir, semua histori poin Ibu akan sama dengan sebelum peningkatan kapasitas layanan berlangsung

PENUKARAN POIN

1

Apakah proses peningkatan kapasitas layanan akan mempengaruhi kenaikan poin hadiah?

Poin penukaran hadiah tidak akan mengalami perubahan selama dan setelah proses peningkatan kapasitas layanan. Ibu bisa tetap menukarkan hadiah dengan poin yang berlaku sebelumnya di Bebeclub.

2

Saya sudah melakukan penukaran poin tanggal 1 Maret 2022, apakah hadiahnya akan dibatalkan?

Untuk penukaran hadiah yang dilakukan sebelum masa peningkatan kapasitas layanan, akan tetap di proses sesuai dengan SLA yang berlaku. Jadi jangan khawatir ya Bu.

3

Untuk mengetahui status pengirman hadiah saya, bagaimana?

Ibu bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 0821-20000-111 atau melalui telpon di nomor 08041112233.