Ada pertanyaan? Coba simak informasi di bawah ini

Coba simak informasi di bawah ini:
Geser ke kanan / kiri untuk mengakses topik

Tentang Beberewards

Apa itu Beberewards Program
Beberewards Program adalah program menarik baru dari Nutricia Indonesia sebagai bentuk terima kasih kami atas kepercayaan Ibu terhadap Bebelac. Ibu dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Bebemama, Bebelac 3, Bebelac 4, dan Bebelac Fruit & Veggie. Ibu juga dapat mengumpulkan poin secara aktif dengan melakukan "Like" dan "Comment" di website Bebeclub. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.
Program ini diperuntukkan untuk para Ibu yang telah terdaftar sebagai member dari Beberewards Program.
Beberewards tidak di peruntukkan untuk Ibu pengguna Bebelove, Bebelac sepenuhnya mendukung ASI.
Ibu harus tetap mendaftarkan diri ke Beberewards Program. Registrasi sangat mudah hanya mengikuti instruksi yang sudah tertera di halaman Info Mekanisme.
Ibu harus memasukkan data diri seperti Nama, No HP tetap (yang seterusnya akan digunakan pada saat Cek Poin dan Tukar) , Alamat Lengkap dan Password Ibu.
Biaya SMS yang dikenakan ke Beberewards adalah biaya normal berdasarkan ketentuan dari provider yang Ibu gunakan. Tarif normal per SMS adalah Rp 550.

Pengumpulan Poin

Bagaimana caranya mengumpulkan poin? 
Ibu bisa mengumpulkan poin dengan membeli salah satu produk Bebelac, antara lain Bebelac 3&4 atau Bebelac Gold 3. Produk Bebelac lainnya yang tidak disebutkan, tidak dapat mengikuti program Beberewards.
Ibu dapat mengumpulkan poin lewat Facebook melalui aktivitas me- “Like” dan “Comment” posting-postingan yang ada di Facebook Fanpage Bebeclub. Ibu bisa “like” dan “Comment” berbagai macam konten mulai dari wall post, comments, foto, video, ataupun Katalog hadiah Beberewards. Poinibu secara otomatis bertambah ke account Ibu. Per harinya Ibu hanya dapat melakukan “Like” dan “Comment” total maksimum 10 kali, lebih dari itu tidak akan terhitung poin.
Maksimum poin yang dapat dikumpulkan dalam satu bulan adalah 10.000 poin berdasarkan Bulan Transaksi yang ada di struk. Contoh Struk Pembelian Bulan Mei, maka poin akan masuk di bulan Mei, apabila pada bulan tersebut sudah mencapai maksimal Poin, maka poin tidak bisa ditambahkan ke bulan selanjutnya.
Tidak bisa, Ibu hanya diperbolehkan memiliki satu account di Beberewards dengan meregistrasikan satu nomer HP, dan Alamat Email yang sama yang terhubungkan dengan Facebook Ibu. Jika No HP atau alamat e-mail tidak sama, aktivitas Ibu tidak akan terdata.
Ibu disarankan untuk segera submit poin setelah Ibu melakukan pembelian produk Bebelac untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti struk hilang, yaitu maksimal 1 Bulan setelah tanggal transaksi.

Pilih hadiah

Bagaimana caranya melakukan submit poin? 
Ibu dapat melakukan submit poin lewat POS, Email atau Website. Kumpulkan struk pembelian dan kirimkan sesuai dengan petunjuk Mekanisme.
Proses validasi struk belanja Ibu membutuhkan waktu 3 (tiga) hari kerja oleh admin Nutricia. Pengiriman struk yang melalui Pos bisa memakan waktu sampai dengan 14x24 jam untuk proses validasi. Ibu dapat mengecek langsung status poin Ibu di bagian "Point History" di akun Ibu. Bila poin belum bertambah dalam jangka waktu yang telah ditentukan, silahkan hubungi Careline Bebeclub Indonesia (0804 111 2233).
SMS ke 2000 melalui Telkomsel, XL, Indosat dengan format:

BEBECLUB (spasi) CEKPOIN (spasi) NAMA #NOMOR HP#PASSWORD LOGIN

Contoh: BEBECLUB (spasi) CEKPOIN (spasi) DINI AMINARTI#081317105797#Dini1983
Please wait...