Please wait...

Syarat & Ketentuan

Bacalah ketentuan berikut ini dengan teliti. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan situs ini, Anda setuju terhadap peraturan berikut, termasuk House Rule untuk Forum Bebeclub.

Kompetisi Bebelac 5 Science Club x Orami

Syarat dan Ketentuan Kegiatan
“Kompetisi Bebelac Science Club x Orami”

Kegiatan “Kompetisi Bebelac Science Club” ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur (“Nutricia” atau “Penyelenggara”) sebagai produsen susu dengan merek dagang Bebelac.

Kegiatan “Kompetisi Bebelac Science Club” (“Kegiatan”) ini merupakan rangkaian kegiatan Bebelac untuk menjadikan anak Indonesia tidak hanya cepat tanggap, tapi juga memiliki rasa kepedulian tinggi dan tanggap bersosialisasi yang ditujukan kepada konsumen akhir produk Bebelac.

Semua Peserta yang berpartisipasi atau terlibat dalam Kegiatan ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).


PERIODE KEGIATAN

13 Juli - 14 September 2019


MEKANISME KEGIATAN

  1. Daftarkan diri Anda di https://bebeclub.co.id/scienceclub/
  2. Follow media sosial Bebelac
  3. sharecerita eksperimen si kecil yang berusia 6-12 tahun lewat video ke Youtube atau foto ke Instagram pribadi Anda, dengan mencantumkan hashtag #BebelacScienceClub dan #Bebelac5xOrami dan tag @bebeclub.
  4. Pastikan format posting di Youtube dan Instagram dalam post ‘public.’
  5. Pastikan akun Instagram Anda tidak dikunci.
  6. Sertakan caption yang menarik untuk menjelaskan eksperimen yang dilakukan oleh si Kecil.
  7. Ketentuan video/foto yang diikutsertakan sebagai berikut :
    1. Video: format .mp4 di-upload melalui YouTube
    2. Foto: format jpeg/jpg di-upload melalui Instagram
    3. Lengkapi dengan Judul dan Cerita eksperimen sains bersama si Kecil
    4. Tambahkan hashtag #BebelacScienceClub dan #Bebelac5xOrami
    5. Tag @bebeclub
  8. Cerita beserta video/foto yang dikutsertakan dalam Kegiatan ini haruslah:
    1. Karya asli milik Peserta;
    2. Tidak pernah digunakan untuk kompetisi sejenis yang diadakan oleh produk susu lain; dan
    3. Tidak mengandung unsur politik, pornografi, SARA dan/atau pelanggaran hukum lainnya.

KUALIFIKASI PESERTA KEGIATAN

Untuk mengikuti Kegiatan ini konsumen harus memenuhi persyratan sebagai berikut ("Peserta" atau "Konsumen") :

  1. Konsumen harus terdaftar sebagai member Bebeclub dan memenuhi persyaratan keanggotaan Bebeclub.
  2. Kegiatan ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Indonesia pada saat mengikuti Kegiatan ini, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku dan/atau Akta Kelahiran si Kecil (“Peserta”).
  3. Usia maksimum si Kecil adalah 12 tahun pada saat pendaftaran, dilengkapi dengan bukti Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga yang masih berlaku.
  4. Pemenang wajib menyertakan struk asli pembelian Bebelac 5 ukuran 700 gram (“Produk”) di channel e-commerce Orami selama periode kegiatan sebagai bagian dari persyaratan administratif yang diperlukan.
  5. Bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Nutricia di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).
  6. Peserta dan/atau si Kecil sedang tidak terikat kontrak atau mengikuti lomba dan/atau kegiatan sejenis dengan produk susu lain.
  7. Kegiatan ini hanya berlaku bagi konsumen akhir produk Bebelac.
  8. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini.

HADIAH

Akan dipilih 1 pemenang utama (Impressive Scientist) yang mendapatkan hadiah:

  • Paket Science Adventure Trip Keluarga (Bapak, Ibu, 2 Anak) ke Singapura, 3 hari 2 malam

KUALIFIKASI PEMENANG

  1. Pemilihan 1 pemenang utama (Impressive Scientist) akan ditentukan berdasarkan foto/ video dengan cerita terbaik menurut penilaian dewan juri yang ditunjuk oleh Nutricia
  2. Pemenang Kegiatan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Pemenang”) :
    1. Merupakan member Bebeclub.
    2. Berusia 6-12 tahun (pemakai produk Bebelac 5). Anak Kandung dibuktikan sesuai dengan nama dalam Kartu keluarga yang berlaku.
    3. Merupakan konsumen akhir produk Bebelac.
    4. Hanya ada 1 (satu) Pemenang dalam Kartu Keluarga yang sama.
    5. Belum pernah memenangkan hadiah utama pada kegiatan promosi Bebelac dalam di tahun 2018 atau 2019.
    6. Pemenang mingguan, hanya berhak memenangkan 1 (satu) Hadiah mingguan.
    7. Pemenang mingguan, dapat menjadi pemenang hiburan dan pemenang utama.
    8. Menyertakan semua kelengkapan administrasi untuk proses verifikasi secara lengkap, benar dan akurat, antara lain: copy KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku, serta persyaratan lainnya, jika ada.
    9. Keputusan mengenai penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya Nutricia yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.
    10. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini

INFORMASI UMUM

  1. Dengan mengikuti kegiatan ini, Peserta dan/atau Pemenang setuju untuk mematuhi dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan serta tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Nutricia.
  2. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, lokasi, acara, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Kegiatan, sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Segala hal yang terkait dengan Kegiatan adalah tanggung jawab Panitia Penyelenggara sah yang ditunjuk Nutricia.
  4. Nutricia berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang yang tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan atau yang melakukan kecurangan, seperti : menggandakan jumlah Like dan membatalkan pemberian poin dan/atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal ini, penyelenggara dan/atau Nutricia akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.
  5. Peserta dalam Kegiatan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut :
    • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi peserta untuk memverifikasi usia peserta dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka
    • Mengirimkan informasi kepada peserta dengan cara apapun (surat, email,SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, produk baru, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
    • Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh dari Negara lain);
    • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia)
    • Memiliki dan menggunakan foto, video, gambar, tanggapan/komentar, dan/atau cerita Peserta untuk materi komunikasi/promosi internal dan eksternal Nutricia.
  6. Hati-hati penipuan! Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun.
  7. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Nutricia ataupun Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan baik selama proses seleksi, penentuan pemenang sampai dengan pengambilan hadiah, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  8. Nutricia tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya terhadap Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan yang mengatasnamakan Kegiatan. Untuk itu, Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Kegiatan dan/atau Nutricia serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah yang ditunjuk oleh Nutricia terkait dengan Kegiatan.
  9. Syarat dan Ketentuan ini dapat diakses melalui Facebook Bebeclub Indonesia.
  10. Keterangan lebih lanjut terkait Kegiatan, hubungi Bebeclub Careline : 08041112233.

Syarat dan Ketentuan Sampling Bebelac 4 Gratis di JD.ID

Syarat & Ketentuan:

  • Sampel akan didistribusikan oleh pihak JD.ID
  • Bebelac hanya menanggung biaya produk, biaya pengiriman ditanggung oleh pemenang sampel
  • Untuk mendapatkan sampel Bebelac secara gratis, Ibu mengisi formulir yang terdapat pada Link Ads Bebelac
  • Data ibu pada formulir akan divalidasi dalam kurun waktu paling lama 30 hari. Bila ibu memenuhi syarat (terdapat pada poin 8), maka ibu akan mendapatkan kode voucher sampel Bebelac 4 200/400gr (tergantung persediaan yang ada) gratis yang akan dikirimkan melalui SMS.
  • Voucher hanya akan diberikan kepada 1.000 ibu pertama yang memenuhi syarat.
  • Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan sampel gratis Bebelac dengan cara mereedem kupon tersebut pada JD.ID.
  • Voucher hanya berlaku di JD.ID Sesuai periode yang diinfokan melalui SMS
  • Program ini berlaku untuk Ibu yang belum terdaftar sebagai member Bebeclub serta memiliki anak usia 3-6 tahun. Syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai keanggotaan Bebeclub dapat dicek di : https://bebeclub.co.id/terms-conditions/
  • Periode Sampling : 15 Juli-16 Agustus 2019
  • Semua data yang diberikan dalam formulir akan menjadi hak Bebelac untuk didaftarkan kepada Bebeclub

Syarat & Ketentuan

  1. Situs Bebeclub (“Situs”) ini dibuat oleh Bebeclub untuk memberikan informasi, dan sarana edukasi serta komunikasi pengguna situs. Pengguna dipersilahkan menjelajahi situs ini sesuai keinginan.
  2. Situs ini dan isinya disesuaikan dengan peraturan dan hukum Indonesia, dan dimaksudkan hanya untuk digunakan oleh penduduk Indonesia. Bebeclub tidak menyatakan bahwa informasi yang terkandung dalam situs ini relevan atau cocok untuk tempat lain.
  3. Situs ini menawarkan kesempatan untuk melihat informasi tentang kehamilan, persalinan, tumbuh-kembang anak, nutrisi, dan susu pertumbuhan Nutricia. Jika pengguna memilih untuk melihat informasi ini, maka pengguna mengakui bahwa Bebeclub memberikan informasi ini atas permintaan pengguna pribadi mengenai informasi dan edukasi.
  4. Setelah pengguna selesai melakukan registrasi, pengguna akan memiliki nama (alamat email) dan sandi. Pastikan pengguna mengamankan nama dan sandi pengguna di tempat yang aman dan jangan beritahukan kepada siapa pun. Pengguna bertanggung jawab atas semua kegiatan yang terjadi dengan nama dan sandi pengguna. Pengguna juga bertanggung jawab untuk segera memberitahu Bebeclub bila nama dan sandi pengguna telah digunakan secara tidak sah oleh pihak lain atau terjadi pelanggaran keamanan lainnya. Bebeclub berhak meminta pengguna untuk memperbaiki nama  dan sandi pengguna jika diperlukan demi keamanan.
  5. Semua akun harus diregistrasi dengan alamat email pribadi yang valid dan aktif yang dapat pengguna akses secara teratur sehingga email bisa terkirim kepada pengguna. Akun yang teregister atas nama alamat email orang lain, atau dengan alamat email sementara akan ditutup tanpa pemberitahuan. Bebeclub akan meminta pengguna untuk memvalidasi ulang akunnya jika Bebeclub mengetahui pengguna tersebut menggunakan alamat email yang tidak valid dan tidak aktif. Bebeclub berhak menutup akun jika pengguna terbukti menggunakan IP proxy (Alamat Internet Protocol) untuk menyembunyikan akun Bebeclub ganda, atau jika bukan pengguna Indonesia berpura-pura menjadi pengguna Indonesia, atau mengacaukan layanan Bebeclub dengan cara apapun.
  6. Penggunaan situs ini adalah dengan risiko pengguna pribadi. Bebeclub atau pihak lain yang terlibat dalam penciptaan, pembuatan, atau penerbitan situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian langsung, tidak disengaja, konsekuensial, tidak langsung atau kerugian karena terkena hukuman, yang diakibatkan oleh akses dan penggunaan pengguna atas situs ini. Hal ini termasuk kerusakan, atau virus yang mungkin menginfeksi peralatan komputer pengguna. Tanpa membatasi ketentuan sebelumnya, segala sesuatu pada situs ini disediakan untuk pengguna 'apa adanya' tanpa jaminan isi atau jaminan keberhargaannya serta kesesuaiannya untuk tujuan tertentu, atau tidak ada jaminan bebas dari pelanggaran hukum. Harap diperhatikan bahwa beberapa wilayah hukum tidak mengizinkan pengecualian dari jaminan yang tersirat, mohon pelajarilah hukum setempat.
  7. Hak cipta atas isi situs ini adalah milik Bebeclub. Pengguna boleh men-download materi untuk kepentingan pribadi, selama untuk tidak diperdagangkan, asalkan semua hak cipta dan kepemilikan tetap dicantumkan. Menyalin, menyebarkan, menuliskan pada situs lain, menyiarkan, mengadaptasi atau mengubah sebagian situs ini untuk tujuan publikasi atau komersial dilarang tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari Bebeclub. Pada saat pengguna mengirimkan atau menulis materi ke atau pada situs ini, pengguna telah setuju untuk memberikan kepada Bebeclub hak non-eksklusif, berlaku di seluruh dunia, bebas dari kewajiban atas royalti, untuk menggunakan, mereproduksi, mengubah, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, menciptakan karya turunan, memajang atau menyebarkan materi tersebut ke seluruh dunia melalui situs ini, atau dengan cara yang lain tanpa ada kewajiban apa pun terhadap pengguna.
  8. Merek dagang, logo, tanda simbol atau merek layanan (keseluruhan disebut “Merek Dagang”) yang terpampang pada situs ini adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik Bebeclub. Semua isi situs ini tidak bisa dipahami sebagai izin, dengan implikasi, larangan atau lainnya, atas lisensi dan/atau hak atas merek dagang tanpa adanya izin tertulis dari Bebeclub. Penggunaan terhadap Merek Dagang dan isi situs ini oleh pengguna kecuali yang telah ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan ini, adalah dilarang. Bebeclub menginformasikan kepada pengguna bahwa Bebeclub akan mempertahankan hak kekayaan intelektualnya dalam situs ini beserta isinya sampai sejauh yang diperbolehkan oleh hukum, termasuk mengupayakan sanksi pidana.
  9. Berbagai informasi, saran, rekomendasi, surat, pesan, komentar, postingan, teks, grafik, perangkat lunak, musik, suara, foto, video, data dan materi yang lain ("Isi") – tersedia pada situs ini. Beberapa isi disediakan oleh Bebeclub dan isi yang lain oleh orang yang menggunakan situs ini ("Pengguna"), misalnya opini atau pandangan pengguna yang diberikan melalui postingan pada forum diskusi. Bebeclub berusaha menjaga agar isi yang ditampilkan akurat, lengkap, dan terkini, namun Bebeclub tidak bisa menjamin, atau bertanggung jawab atas, akurasi, integritas, kualitas, kelengkapan, dan batas waktu atau tidak menjamin bahwa isi yang ditampilkan sesuai dengan keinginan pengguna, baik isi tersebut Bebeclub yang membuat maupun yang dihasilkan oleh pengguna. Agar setiap orang mendapatkan yang terbaik dari kelompok percakapan Forum Bebeclub, harap membaca dan mematuhi House Rule Bebeclub.
  10. Gambar orang atau tempat yang terpampang pada situs ini adalah milik atau digunakan dengan izin oleh Bebeclub. Pengguna dilarang menggunakan gambar-gambar tersebut kecuali diizinkan menurut Syarat dan Ketentuan atau dengan izin khusus yang tercantum di bagian tertentu pada situs ini. Penggunaan gambar secara tidak sah mungkin melanggar undang-undang hak cipta, merek, privasi dan/atau publisitas, peraturan atau undang-undang komunikasi.
  11. Jika pengguna menginginkan Bebeclub memperhatikan segala bentuk perbuatan yang patut diduga melanggar hukum berkenaan dengan isi yang diposting oleh pengguna lain atau memang telah ada di situs ini, dan pengguna ingin mengajukan keluhan, silahkan gunakan link 'Laporkan Pelanggaran' yang dapat ditemukan pada halaman yang memuat isi yang disediakan untuk pengguna.
  12. Isi yang ditampilkan pada situs ini diberikan dengan pengertian bahwa Bebeclub maupun penggunanya tidak sedang melakukan pemberian layanan atau saran medis, konseling, hukum atau lainnya secara profesional. Isi tersedia sebagai informasi atau media edukasi, tidak dimaksudkan sebagai saran medis atau perawatan kesehatan dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran praktisi sehubungan dengan kondisi tertentu atau pertanyaan pengguna mengenai kondisi medis atau masalah hukum. Pengguna diharapkan selalu mencari saran dari dokter atau profesional kesehatan yang berkompeten mengenai suatu kondisi medis sebelum memulai perawatan baru.
  13. Informasi pribadi yang diberikan sukarela ke Bebeclub melalui situs ini, misalnya registrasi interaktif, mungkin dipakai oleh Bebeclub. Bebeclub mungkin menjual data ini atau menyediakannya untuk pihak ketiga yang mungkin akan menghubungi pengguna untuk menawarkan produk atau layanan terpilih, kecuali pengguna menyatakan tidak bersedia menerima penawaran pada formulir langganan. Data mungkin juga dipakai secara internal di Indonesia untuk menilai fungsi situs ini dan kebutuhan pelanggan. Dengan menyediakan informasi tersebut, maka pengguna memberikan izin kepada Bebeclub untuk memakai informasi pribadinya dengan cara ini.
  14. Bebeclub menyarankan agar pengguna tidak mengungkap informasi pribadi apa pun tentang diri sendiri atau orang lain (misalnya nomor telepon, alamat rumah atau email, atau data lain yang memungkinkan orang mengenali pengguna), dalam komunitas Bebeclub ini. Bebeclub tidak bertanggung jawab atas tindakan atau kejadian semacam itu sebagai akibat dari pengungkapan informasi pribadi secara sukarela oleh pengguna.
  15. Situs ini mungkin memuat link ke situs yang lain. Bebeclub tidak bertanggung jawab atas isi situs lain atau ulasan yang sedang berlangsung pada situs lain tersebut. Terdapatnya link ke situs lain tidak menyiratkan dukungan Bebeclub atas isinya. Jika Anda mengikuti link ke situs lain, risiko ditanggung oleh pengguna pribadi. Penautan ke situs ini, dengan cara apa pun, tidak diperbolehkan jika Bebeclub tidak memberikan izin tertulis.
  16. Bebeclub tidak menyatakan atau menjamin bahwa situs ini, atau situs manapun yang terhubung dengan Bebeclub, dapat diakses kapan saja, atau akses tersebut tidak terputus atau bebas kesalahan.
  17. Bebeclub berhak mengubah atau menghapus materi pada situs sewaktu-waktu.
  18. Bebeclub mungkin, pada suatu waktu, merevisi Syarat dan Ketentuan ini dengan memperbarui postingan ini. Anda secara hukum terikat pada revisi itu, itulah sebabnya kunjungi halaman ini secara berkala untuk melihat Syarat dan Ketentuan yang baru.

Syarat & Ketentuan Program Beberewards

Program Beberewards diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen susu dengan merek dagang Bebelac (“Nutricia”).


Program Beberewards (“Program”) adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Bebelac 3, Bebelac 4, Bebelac Gold 3, dan Bebelac Go! untuk anggota Bebeclub. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Bebelac sesuai Syarat dan Ketentuan ini.


Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").


Mekanisme dan Ketentuan Program :

  1. Program ini dapat diikuti oleh anggota yang telah terdaftar sebagai member Bebeclub dan merupakan konsumen produk Bebelac untuk anak di atas usia 12 bulan. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Bebelove 1, Bebelove 2, dan produk Bebelac lainnya yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun kebawah.
  2. Progam ini hanya berlaku bagi konsumen akhir pengguna langsung produk Bebelac, dan tidak diperuntukkan bagi trader/pedagang.
  3. Trader/pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut :
    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun – 5 tahun (Bebelac 3/4 atau Bebelac Gold)
    2. Pembelian tidak lebih dari 324 kaleng (dengan asumsi 3 anak, 6 kaleng per bulan, maximum 18 bulan)
    3. Transaksi dalam sehari tidak lebih dari 12 pcs dan tidak lebih dari 2 struk
  4. Konsumen yang mendaftarkan diri di program Beberewards secara langsung menjadi member Bebeclub.
  5. Promo yang ditawarkan di Beberewards (jenis hadiah dan poin yang dibutuhkan) berlaku selama satu tahun. Nutricia berhak untuk merubah promo yang ada di Beberewards.
  6. Konsumen yang telah terdaftar sebagai member program BebeRewards dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:
    1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka;
    2. Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
    3. Memproses data pribadi member dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain)
    4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
  7. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PENDAFTARAN

Konsumen mengikuti Program ini dengan cara mendaftar sebagai berikut :

  1. Pendaftaran melalui website Bebeclub, mobile app Bebeclub, SMS, atau melalui SPG Bebeclub di toko-toko terdekat.
  2. Pendaftaran melalui website bisa melalui www.bebeclub.co.id/beberewards
  3. Pendaftaran melalui mobile app bisa dilakukan dengan cara men-download aplikasi Bebeclub. Saat ini aplikasi Bebeclub bisa ditemukan di Google Playstore.
  4. Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui SMS yaitu dengan format BEBECLUB (spasi) JOIN (spasi) NAMA#NOMOR HP#TANGGAL LAHIR ANAK kirim ke 2000.
  5. Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran secara langsung melalui SPG Bebeclub di toko terdekat atau event-event Bebelac yang tersebar di berbagai kota besar.
  6. Setiap registrasi via SMS akan dikenakan tarif normal berdasarkan ketentuan provider telepon yang digunakan oleh Konsumen.
  7. Nutricia tidak bertanggung jawab atas kegagalan registrasi dikarenakan oleh gangguan teknis atau kesalahan format SMS.
  8. Anggota Bebeclub diharuskan melengkapkan data diri dengan benar dan sesuai dengan yang diminta. Data diri dapat dilengkapi melalui website www.bebeclub.co.id atau mobile application Bebeclub.

PENGUMPULAN POIN

  1. Pengumpulan poin dilakukan dengan mengumpulkan struk pembelian produk Bebelad Gold 3, Bebelac 3,4 & 5, atau Bebelac Go!. Adapun struk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin:
    • Struk asli (bukan manual, tulisan tangan atau fotokopi), dalam keadaan utuh dan jelas terbaca. Pastikan nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian dan nama produk dapat terlihat dengan jelas/ tidak terpotong.
    • Struk tidak boleh terlipat atau ditempel.
    • Hanya struk yang berasal dari Supermarket/Hypermarket/minimarket/toko yang berpartisipasi yang dapat divalidasi. Info lebih lengkap, hubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.
    • Struk dengan formatnya atau tampilannya yang berbeda dengan struk asli dari toko terlampir tidak dapat kami proses.
    • Struk pembelian hanya dapat dikumpulkan satu kali.
    • Struk Copy, Duplicate atau Reprint tidak dapat kami proses.
    • Nutricia dapat menolak struk apabila terbukti bahwa struk sudah pernah diajukan lebih dari satu kali.
    • Harap mencantumkan nomor telepon yang sudah terdaftar di Beberewards saat mengumpulkan struk.
    • Struk yang dapat diterima maksimal 1 bulan dari tanggal transaksi (Struk berlaku 1 bulan sejak tanggal belanja yang tertera di struk).
  2. Adapun cara mengumpulkan struk yang dapat dilakukan ialah:
    • Melalui website Bebeclub. Kunjungi www.bebeclub.co.id/beberewards dan lakukan LOGIN. Pilih menu “Upload Struk” dan ikuti instruksinya.
    • Melalui aplikasi Bebeclub. Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu “Upload Struk” dan ikuti instruksinya.
  3. Struk belanja akan melalui proses verifikasi terlabih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu sekitar 3 hari kerja.
  4. Nutricia berhak menolak struk & me-non aktifkan akun, apabila terbukti bahwa struk yang dikumpulkan terbukti palsu (tidak seperti format yang dikeluarkan toko yang bersangkutan).
  5. Poin rewards tidak dapat diuangkan.
  6. Maksimum poin yang dapat dikumpulkan dalam satu bulan adalah 10.000 poin berdasarkan Bulan Transaksi yang ada di struk. Contoh Struk Pembelian Bulan Mei, maka poin akan masuk di bulan Mei, apabila pada bulan tsb sudah mencapai maksimal Poin, maka poin tidak bisa di tambahkan ke bulan selanjutnya.
  7. Poin rewards memiliki jangka waktu satu tahun dari tanggal masuknya poin sebelum hangus
  8. Poin yang hangus, tidak bisa dikembalikan, dengan alasan apapun
  9. Nutricia berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan point tsb, karena gangguan/kesalahan sistem
  10. Jumlah poin dapat dicek melalui website Bebeclub atau melalui mobile app Bebeclub.
  11. Nutricia dapat membatalkan pemberian poin dan/atau pengiriman hadiah apabila terdapat pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.
  12. Penukaran hadiah pada saat event tidak bias diwakilkan oleh orang lain, selain nama yang tercantum di Kartu keluarga dan Nutricia berhak mengecek KTP ASLI, apabila diperlukan
  13. Nutricia berhak mengganti jenis, merk & warna hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  14. Untuk pertanyaan berkenaan proses pengumpulan poin, konsumen dapat menghubungi Careline Bebeclub di 0804-111-2233.

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin Beberewards dapat dilakukan dengan melalui:
    • Website Bebeclub; Kunjungi www.bebeclub.co.id/beberewards dan lakukan LOGIN. Pilih menu “Katalog Hadiah” lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik “Redeem”.
    • Mobile app Bebeclub: Buka aplikasi Bebeclub di HP dan lakukan LOGIN. Pilih menu “Kirim Hadiah” lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik “Redeem”.
  2. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy : Kartu Identitas, Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta.
  3. Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.
  4. Hadiah akan dikirimkan dalam 30 (tiga puluh) hari kerja. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 jenis, untuk hadiah fisik Maximal 30 Hari kerja, untuk hadiah E Voucher Max 7 hari kerja setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku/.
  5. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.
  6. Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  7. Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.
  8. Konsumen disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang di laporkan lebih dari satu hari setelah diterima sudah diluar tanggung jawab kami.
  9. Pengambilan hadiah di Acara Event Beberewards tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah
  10. 1 jenis hadiah hanya bisa ditukar maksimal 2 unit selama 1 tahun.
  11. Hadiah yang telah diterima oleh konsumen tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.
  12. Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi yang diberikan oleh konsumen, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.
  13. Kerusakan pada hadiah yang diberikan akan menjadi tanggung jawab Nutricia hanya apabila dilaporkan maksimal 1 hari setelah hadiah diterima.
  14. Penukaran hadiah E Voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program Rewards. Pastikan No Tlp yang terdaftar merupakan nomor yang aktif

HADIAH

Poin BebeRewards dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai Katalog BebeRewards: www.bebeclub.co.id/beberewards


KETENTUAN UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia (“Penyelenggara”)
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  4. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline BebeRewards 0804111-2233
(Syarat dan Ketentuan ini diupdate pada 20 Desember 2018)

Program CRM BebeRewards - KARTU AKU PONTA ALFAMART

Program CRM BebeRewards - KARTU AKU PONTA ALFAMART ini diselenggarakan atas kerja sama PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen dan pemegang sah merek Bebelac ("Nutricia") dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, berkedudukan di Tangerang, selaku pemegang sah lisensi merek dagang Alfamart ("SAT").

Kegiatan GRANDPRIZE Beberewards 2016 adalah bentuk apresiasi Nutricia terhadap konsumen loyal Bebelac melalui hadiah berupa paket liburan keluarga ke luar negeri, mesin cuci dan emas batangan.

Program CRM BebeRewards – KARTU AKU PONTA ALFAMART ("Program") ini adalah program loyalti yang ditujukan untuk konsumen akhir Bebelac yang berbelanja di Alfamart. Konsumen akan mendapatkan poin BebeRewards (program loyalti Bebelac) secara otomatis tanpa perlu melakukan upload struk belanja dan secara sekaligus mendapatkan poin KARTU AKU PONTA ALFAMART (program loyalti Alfamart).

Program ini ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 di gerai Alfamart, dengan kriteria berikut:

  • Member BebeRewards :
    • Konsumen telah terdaftar sebagai member di program BebeRewards
    • Konsumen melakukan registrasi melalui
    • Website www.bebeclub.co.id/beberewards
    • SMS ke 2000 dengan format: BEBECLUB(spasi)JOIN(spasi)Nama#No.HP#TanggalLahirAnak Contoh: BEBECLUB JOIN DINI#0812345678#01022014 - Konsumen melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 di gerai Alfamart

DAN

  • Member KARTU AKU PONTA ALFAMART :
    • Konsumen telah terdaftar sebagai anggota di program AKU KARTU AKU PONTA ALFAMART Alfamart
    • KARTU AKU PONTA ALFAMART dapat diperoleh di semua gerai Alfamart
    • Konsumen melakukan aktivasi KARTU AKU PONTA ALFAMART melalui:
      1. Telepon KARTU AKU PONTA ALFAMART call center 1500-509 (setiap hari dari jam 08.00 – 21.00 WIB), atau
      2. SMS ke 0813-100-69000 / 0858-100-69000 / 0888-81-69000 dengan format: Aktif#NamaLengkap#No.KartuKARTUAKUPONTAALFAMART# TanggalLahir#KodePos#JenisKelamin(L/P)#StatusKawin(K/TK) Contoh: Aktif#Dini Aminarti#12345#01021990#15432#P#TK
      3. Website www.ponta.co.id dan pilih menu Aktivasi

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dan SAT dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").

 

PERIODE PROGRAM

Program ini akan berlangsung terbuka untuk umum mulai dari 14 Februari 2017 sampai dengan 31 Desember 2019

 

MEKANISME DAN KETENTUAN PROGRAM

1. Program ini hanya ditujukan untuk konsumen akhir dan bukan trader/pedagang.

2. Program ini hanya berlaku bagi member BebeRewards dan KARTU AKU PONTA ALFAMART.

3. Konsumen yang berpartisipasi dalam Program telah terdaftar sebagai member di program BebeRewards dan KARTU AKU PONTA ALFAMART.

4. Konsumen harus memastikan bahwa nomor telepon/handphone yang terdaftar di program BebeRewards dan KARTU AKU PONTA ALFAMART adalah sama. Dalam hal nomor telepon/handphone yang terdaftar berbeda, maka konsumen tidak dapat memperoleh poin BebeRewards dan KARTU AKU PONTA ALFAMART secara sekaligus tanpa perlu melakukan upload struk pembelian Bebelac 3 atau Bebelac

4 di Alfamart.

5. Konsumen mengikuti Program dengan melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 di gerai Alfamart.

6. Perhitungan poin sebagai berikut :

  • Poin BebeRewards :
    
Kemasan Bebelac 3 atau Bebelac 4 Poin Bebe Rewards
200 gr 200
400 gr 400
800 gr 1000
1000 gr 1200
1800 gr 1800
  • Poin KARTU AKU PONTA ALFAMART :

Untuk member Beberewards dan member KARTU AKU PONTA ALFAMART yang berpartisipasi dalam program ini, akan mendapatkan tambahan poin senilai 2% dari total pembelanjaan produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 di toko Alfamart yang diberikan dalam bentuk poin KARTU AKU PONTA ALFAMART.

Konsumen akan langsung mendapatkan poin BebeRewards dan sekaligus poin KARTU AKU PONTA ALFAMART secara otomatis tanpa perlu melakukan upload struk.

Poin konsumen akan bertambah secara otomatis dalam waktu 7 hari kerja.

Konsumen dapat melakukan pengecekan poin Beberewards dan PONTA ALFAMART dalam waktu minimal 3x24 jam setelah transaksi pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 di gerai Alfamart.

Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dengan uang tunai, dan tidak dapat dipindahkan, dijual, atau dialihkan kepada orang lain.

Mengingat Program ini merupakan gabungan Program BebeRewards dan Program KARTU AKU PONTA ALFAMART, maka syarat dan ketentuan lebih lanjut masing-masing program tersebut, sebagaimana dibawah, akan tetap berlaku.

 

Syarat dan Ketentuan Program BebeRewards :

  1. Setiap registrasi via SMS akan dikenakan biaya sebesar Rp 550,-.
  2. Nutricia tidak bertanggung jawab atas kegagalan registrasi dikarenakan oleh gangguan teknis atau kesalahan format SMS.
  3. Maksimal poin yang dapat dikumpulkan dalam 1 bulan adalah 10.000 poin. Batas poin dihitung berdasarkan tanggal pembelian dan apabila jumlah poin melebihi batas, maka poin akan hangus/tidak bisa diakumulasikan.
  4. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak pemberian poin, penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas syarat dan ketentuan ini dan berhak meminta Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta.
  5. Untuk penukaran poin dari pemesanan hadiah dengan nilai 35.000 poin ke atas, Konsumen wajib menyertakan fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran Anak yang berlaku.
  6. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  7. Konsumen disarankan memeriksa kelengkapan dan kondisi hadiah yang diterima. Setelah hadiah diterima lebih dari 1 (satu) hari, maka segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah sudah di luar tanggung jawab Nutricia.
  8. Pengambilan hadiah program BebeRewards tidak dapat diwakilkan.
  9. Pemesanan hadiah yang telah diterima oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.
  10. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BebeRewards, kunjungi www.bebeclub.co.id/beberewards atau Facebook Fanpage Bebeclub Indonesia.
  11. Peserta yang sudah terdaftar sebagai member program BebeRewards memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut: - Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka; - Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; - Memproses data pribadi member dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan - Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
  12. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Hati-hati terhadap penipuan! Nutricia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan terhadap konsumen yang mengatasnamakan Program ini.
  14. Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi website www.bebeclub.co.id/beberewards atau hubungi Careline 0804-111-2233

 

 Program Poin KARTU AKU PONTA ALFAMART :

1. Yang berhak mengikuti program BebeReward – KARTU AKU PONTA ALFAMART hanya member yang telah melakukan registrasi dan aktivasi dengan menggunakan Kartu Ponta Alfamart dengan nomor telepon/handphone yang sama dengan yang terdaftar di program Beberewards.

2. KARTU AKU PONTA ALFAMART bisa diperoleh di seluruh gerai Alfamart

3. Jika bertransaksi menggunakan Kartu PONTA di Alfamart akan mendapatkan poin.

4. Untuk di Alfamart, setiap pembelanjaan Rp.200,- (di luar PPN) maka akan mendapatkan 1 poin.

5. 1 poin sama dengan 1 rupiah

6. Poin yang terkumpul setelah dikurangi Hemat Spesial dan PPN

7. Segera Lakukan aktivasi KARTU AKU PONTA ALFAMART ketika pertama kali melakukan registrasi.

8. Fungsi aktivasi adalah agar member dapat melakukan penukaran poin Ponta.

9. Selama belum aktivasi tidak akan muncul Pop Up jumlah poin ataupun ekor struk setiap kali bertransaksi.

10. Dengan pemberian informasi dan/atau data pribadi konsumen pada formulir aplikasi maupun pada saat aktivasi KARTU AKU PONTA ALFAMART dan/atau yang diperoleh dari transaksi yang menggunakan KARTU AKU PONTA ALFAMART ("Informasi dan/atau Data Pribadi"), maka konsumen memberikan persetujuan kepada Alfamart untuk menggunakan dan/atau menyimpan dan/atau mengungkapkan kepada pihak ketiga lainnya, Informasi dan/atau Data Pribadi tersebut sesuai dengan tujuan pengumpulan, yakni untuk kegiatan promosi produk sesuai ketentuan hukum yang berlaku dan bermanfaat bagi anggota KARTU AKU PONTA ALFAMART.

11. Poin KARTU AKU PONTA ALFAMART yang sudah dikumpulkan tidak dapat dipindahkan, dijual, atau dialihkan kepada orang lain dan anggota bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan KARTU AKU PONTA ALFAMART.

12. Poin KARTU AKU PONTA ALFAMART yang diperoleh dapat digunakan dalam jangka waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak poin KARTU AKU PONTA ALFAMART tersebut diberikan dan poin KARTU AKU PONTA ALFAMART yang tidak digunakan dalam jangka waktu tersebut (2 tahun) akan hangus.

13. Mengingat kartu AKU PONTA Alfamart merupakan koalisi Alfamart dengan PT Global Loyalty Indonesia, sehingga syarat dan ketentuan bisa diakses di www.ponta.co.id

 

HADIAH

Poin BebeRewards dan poin KARTU AKU PONTA ALFAMART dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai katalog masing-masing program berikut:

Katalog BebeRewards: www.bebeclub.co.id/beberewards

Katalog KARTU AKU PONTA ALFAMART: www.ponta.co.id

 

INFORMASI UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia dan SAT (“Penyelenggara”).
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  4. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline BebeRewards 0804111-2233 atau Call Center Alfamart 1500-959 atau Call Center KARTU AKU PONTA ALFAMART 1500-509.

Program CRM BebeRewards - JD.ID

Program CRM BebeRewards – JD.ID ini diselenggarakan atas kerja sama PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur selaku produsen dan pemegang sah merek Bebelac (“Nutricia”) dan PT Ritel Bersama Nasional, berkedudukan di Jakarta Selatan, selaku pemegang sah lisensi merek dagang JD.ID dan situs web JD.ID (“JD.ID”).

Program CRM BebeRewards – JD.ID (“Program”) ini adalah program loyalti yang ditujukan untuk konsumen akhir Bebelac yang berbelanja di situs JD.ID. Konsumen akan mendapatkan poin BebeRewards (program loyalti Bebelac) secara otomatis tanpa perlu melakukan upload struk belanja dan secara sekaligus mendapatkan JD poin (program loyalti JD.ID).

Program ini ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 dan/atau dan/atau Bebelac Gold, dan/atau Bebelac GO! di situs web JD.ID, dengan kriteria berikut:

  • Member BebeRewards :

-       Konsumen telah terdaftar sebagai member di program BebeRewards

-       Konsumen melakukan registrasi melalui

-       Website www.bebeclub.co.id/beberewards

-       SMS ke 2000 dengan format:

BEBECLUB(spasi)JOIN(spasi)Nama#No.HP#TanggalLahirAnak

Contoh: BEBECLUB JOIN DINI#0812345678#01022014

-       Konsumen melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 dan/atau dan/atau Bebelac Gold dan/atau Bebelac GO! di situs JD.ID

Dan

  • Member JD.ID :

-       Semua pelanggan JD.id yang sudah terdaftar sebagai member di JD.id

-       Registrasi dilakukan melalui website www.jd.id, aplikasi JD.id, dan m.jd.id

-       Konsumen melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 dan/atau dan/atau Bebelac Gold dan/atau Bebelac GO! Di situs JD.id

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dan JD.ID dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

PERIODE PROGRAM

Program ini akan berlangsung terbuka untuk umum mulai dari 3 Maret 2018 sampai dengan 31 Desember 2019.

 

MEKANISME DAN KETENTUAN PROGRAM

  1. Program ini hanya ditujukan untuk konsumen akhir dan bukan trader/pedagang.
  2. Program ini hanya berlaku bagi member BebeRewards dan JD.ID.
  3. Konsumen yang berpartisipasi dalam Program telah terdaftar sebagai member di program BebeRewards dan JD poin.
  4. Konsumen harus memastikan bahwa nomor telepon/handphone yang terdaftar di program BebeRewards dan JD.ID adalah sama. Dalam hal nomor telepon/handphone yang terdaftar berbeda, maka konsumen tidak dapat memperoleh poin BebeRewards dan JD.ID secara sekaligus tanpa perlu melakukan upload struk pembelian Bebelac 3 atau Bebelac 4 atau Bebelac Gold atau Bebelac GO!.
  5. Konsumen mengikuti Program dengan melakukan pembelian produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 dan/atau Bebelac Gold dan/atau Bebelac GO! di situs JD.ID.
  6. Perhitungan poin sebagai berikut :
  • Poin BebeRewards :

Kemasan

Bebelac 3 atau Bebelac 4

Poin

BebeRewards

200 gr

200

400 gr

400

800 gr

1000

1000 gr

1200

1800 gr

1800

Bebelac GO!

Poin

BebeRewards

112 ml

30

 

  • Poin JD.ID :

Untuk member Beberewards dan member JD.ID yang berpartisipasi dalam program ini, akan mendapatkan tambahan poin senilai 50% dari total pembelanjaan produk Bebelac 3 dan/atau Bebelac 4 dan/atau Bebelac Gold dan/atau Bebelac GO! di situs JD.ID yang diberikan dalam bentuk poin JD.ID.

  1. Konsumen akan langsung mendapatkan poin BebeRewards dan sekaligus poin JD.ID secara otomatis tanpa perlu melakukan upload struk.
  2. Poin konsumen akan bertambah secara otomatis dalam waktu 7 hari kerja.
  3. Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dengan uang tunai, dan tidak dapat dipindahkan, dijual, atau dialihkan kepada orang lain.
  4. Mengingat Program ini merupakan gabungan Program BebeRewards dan Program JD Poin, maka syarat dan ketentuan lebih lanjut masing-masing program tersebut, sebagaimana dibawah, akan tetap berlaku.  

 

Syarat dan Ketentuan Program BebeRewards :

  1. Setiap registrasi via SMS akan dikenakan biaya sebesar Rp 550,-.
  2. Nutricia tidak bertanggung jawab atas kegagalan registrasi dikarenakan oleh gangguan teknis atau kesalahan format SMS.
  3. Maksimal poin yang dapat dikumpulkan dalam 1 bulan adalah 10.000 poin. Batas poin dihitung berdasarkan tanggal pembelian dan apabila jumlah poin melebihi batas, maka poin akan hangus/tidak bisa diakumulasikan.
  4. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak pemberian poin, penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas syarat dan ketentuan ini dan berhak meminta Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta.
  5. Untuk penukaran poin dari pemesanan hadiah dengan nilai 35.000 poin ke atas, Konsumen wajib menyertakan fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran Anak yang berlaku.
  6. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok.Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  7. Konsumen disarankan memeriksa kelengkapan dan kondisi hadiah yang diterima. Setelah hadiah diterima lebih dari 1 (satu) hari, maka segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah sudah di luar tanggung jawab Nutricia.
  8. Pengambilan hadiah program BebeRewards tidak dapat diwakilkan.
  9. Pemesanan hadiah yang telah diterima oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.
  10. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BebeRewards, kunjungi www.bebeclub.co.id/beberewards atau Facebook Fanpage Bebeclub Indonesia.
  11. Peserta yang sudah terdaftar sebagai member program BebeRewards memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:
    • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka;
    • Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
    • Memproses data pribadi member dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan
    • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
  12. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Hati-hati terhadap penipuan! Nutricia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan terhadap konsumen yang mengatasnamakan Program ini.
  14. Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi website www.bebeclub.co.id/beberewards atau hubungi Careline 0804-111-2233

 

Program Poin JD.ID :

  1. JD poin dapat ditukar dengan coupon di website https://vip.jd.id/pc/jingbean/coupon , coupon hanya berlaku untuk pembelian berikutnya di website JD.id
  2. Informasi tentang perhitungan Poin, mohon kunjungi website https://www.jd.id/help/question-51.html
  3. Peserta yang sudah terdaftar sebagai member program JD Member memberikan persetujuan kepada JD.id dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal JD.id dan/atau menghubungi mereka;
  • Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
  • Memproses data pribadi member dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan
  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. JD.id berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Hati-hati terhadap penipuan! JD.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan terhadap konsumen yang mengatasnamakan Program ini.

 

HADIAH

Poin BebeRewards dan poin JD.ID dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai katalog masing-masing program berikut:

Katalog BebeRewards: www.bebeclub.co.id/beberewards

Katalog JD.ID: https://vip.jd.id/pc/jingbean/coupon

 

INFORMASI UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab Nutricia dan JD.ID (“Penyelenggara”).
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  4. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline BebeRewards 0804-111-2233 atau Call Center JD.ID 1500-618.

Peraturan

 

  1. Bebeclub tidak mengontrol, menyaring, atau mengedit isi yang diposting oleh pengguna pada situs ini. Namun, Bebeclub berhak, tapi tidak berkewajiban, sesuai dengan pertimbangan Bebeclub dan dengan alasan tertentu, untuk menyaring terlebih dahulu, mengedit, menolak atau membuang suatu isi yang telah dikirim atau diposting pada situs ini oleh pengguna. Bebeclub tidak akan dapat dikenai tanggung jawab dalam hal apapun karena melakukan hal ini.
  2. Agar Bebeclub dapat menggunakan kontribusi pengguna, maka pengguna harus menyatakan kontribusi itu adalah ciptaan sendiri, tidak memfitnah dan tidak melanggar hukum Indonesia, bahwa pengguna berhak memberi izin Bebeclub untuk menggunakannya, dan bahwa pengguna mendapat persetujuan dari orang yang teridentifikasi dalam kontribusi pengguna atau persetujuan dari orang tua/wali jika pengguna berusia di bawah 16 (enam belas) tahun.
  3. Pengguna tidak diizinkan menggunakan situs ini (atau layanan Bebeclub yang lain) dengan alasan atau tujuan yang melanggar hukum, memfitnah, mengganggu, melecehkan, membahayakan, mengutuk, menyerang privasi atau tindakan yang tak disukai lainnya. Dan terutama, pengguna tidak diizinkan untuk mengirim segala sesuatu yang menurut Bebeclub, membahayakan bisnis Bebeclub atau menyerang pengguna lainnya. Pengguna harus memastikan bahwa postingan atau lainnya yang pengguna kirim pada situs ini tidak mengandung virus atau file yang berbahaya atau destruktif yang dibuat untuk membahayakan kinerja komputer atau peralatan telekomunikasi. Pengguna tidak diizinkan melakukan tindakan apapun yang bisa mengganggu kelancaran situs ini (dan layanannya). Pengguna juga tidak diizinkan melakukan tindakan apapun yang mengganggu penggunaan dan kenyamanan situs ini (dan layanan Bebeclub) bagi pengguna lain. Selain yang telah Bebeclub izinkan dengan jelas, pengguna tidak boleh menggunakan situs ini untuk kegiatan komersial dalam bentuk apapun.

 

Community Guidelines

Situs Bebeclub adalah website komunitas bagi para ibu untuk saling berbagi tentang perjalanan menjadi ibu.

Komunitas Bebeclub menjunjung tinggi integritas WHO Code yang melindungi hak ibu untuk memberikan ASI secara eksklusif. Sebagai komitmen Bebeclub, maka Bebeclub menghimbau para ibu untuk tidak meng-upload foto bayi ibu yang berusia 0-12 bulan. Bila Bebeclub merasa ada foto/video bayi yang dimaksud, admin Bebeclub berhak untuk menghapus foto tersebut. Atau bila ibu menemukan foto yang menampilkan anak berusia 0-12 tahun, ibu bisa melaporkan foto tersebut kepada admin Bebeclub.

Hal ini dilakukan supaya website komunitas ini dapat terus berjalan, dan ibu, bahkan para ayah bisa belajar, berbagi pengalaman bersama melalui masa-masa terindah.

Forum Bebeclub

Bebeclub telah menyusun peraturan Forum agar setiap orang mendapatkan yang terbaik dari situs Bebeclub. Peraturan ini melindungi semua pengguna dengan cara mengamankan dan memberikan kesenangan bagi setiap orang dalam berkomunikasi.

  • Jagalah semua kontribusi tetap sopan dan enak dibaca.
  • Tidak boleh ada gangguan, serangan, dan cercaan. Kontribusi harus bersifat konstruktif dan sopan, tidak berpikiran buruk, atau dengan tujuan untuk menimbulkan kesulitan.
  • Isi tidak boleh melanggar hukum atau bersifat tidak disukai umum. Isi yang melanggar, mengganggu, memfitnah, mencerca, mengancam, membahayakan, cabul, mencemarkan nama baik, berorientasi seksual, rasial, tidak diterima.
  • Jika pengguna menggunakan login ganda dengan tujuan mengganggu komunitas atau meresahkan pengguna lain, Bebeclub dapat mengambil tindakan terhadap akun pengguna.
  • Pengguna dimohon untuk bersabar, karena pengguna berasal dari berbagai usia dan kalangan akan ikut serta dalam Forum Bebeclub.
  • Saat menyuarakan pendapat, pengguna harap peka terhadap keadaan orang lain yang sedang online.
  • Situs ini merupakan situs Indonesia. Pengguna harap memberikan postingan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris sehingga dipahami oleh anggota lain dan moderator. Bebeclub meminta maaf karena tidak mengizinkan anggota untuk posting dalam bahasa selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dan ingatlah, Bebeclub tidak akan menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia.
  • Pengguna dapat merekomendasikan produk, alamat situs web, buku atau materi lain yang sah yang dianggap bermanfaat menurut pengalaman pengguna. Namun, Bebeclub akan segera bertindak jika Bebeclub menganggap postingan yang dikirim adalah materi iklan, atau promosi atau situs web tersebut tidak sesuai (misalnya: vulgar, menyerang, mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan), melanggar norma hukum dan kesusilaan, dan sebagainya), maka Bebeclub tidak bertanggung jawab atas isi rekomendasi semacam itu.
  • Pesan komersial atau pesan dari perusahaan atau organisasi tidak diperbolehkan. Forum Bebeclub hanya diperuntukkan untuk ibu/bapak dan calon ibu/bapak. Forum Bebeclub tidak untuk digunakan sebagai media pemasaran atau penjualan ke pengguna Bebeclub.
  • Tidak boleh mengirim postingan atas nama orang lain atau samaran.
  • Tidak boleh menggunakan nama pengguna yang tidak sopan (misalnya: vulgar, menyerang, dan sebagainya).
  • Moderator Forum Bebeclub mempunyai kewenangan untuk memposting pesan dari waktu ke waktu, menengahi atau mengedit atau menghapus pesan.
  • Bebeclub dengan senang hati menerima komentar pengguna, baik yang positif atau negatif, namun harus sejalan dengan peraturan di atas. Pengiriman berulang-ulang atas postingan pribadi atau komentar yang menyerang terhadap publik atau perusahaan bisa dianggap pelecehan. Bebeclub berhak melakukan tindakan kepada pihak manapun yang bertanggung jawab.
  • Agar pengguna mendapatkan informasi yang benar, tim ibu, bidan, dan profesional perawatan kesehatan Bebeclub yang berpengalaman akan berpartisipasi sekali waktu dalam Forum Bebeclub jika dibutuhkan.
  • Pengguna tidak boleh meremehkan atau mencemarkan nama baik Bebeclub, termasuk pegawai dan moderatornya. Dilarang menggunakan Forum Bebeclub untuk mengeluh tentang Bebeclub. Jika pengguna tidak puas dengan sesuatu, pertimbangkan pengguna lain dan kirimkan email langsung kepada Bebeclub atau telepon Bebeclub di nomor telepon 0 800 182 1059.
  • Harap diperhatikan: Fitur Forum Bebeclub berisi komentar dan diskusi oleh anggota tentang susu bayi dan pemberian susu botol. Segala bentuk opini adalah dari perorangan melalui situs web dan tidak berhubungan dengan Bebeclub.
  • Mohon berhati-hatilah menggunakan Forum Bebeclub karena orang/pengguna yang online mungkin tidak sama dengan identitas aslinya yang sebenarnya, oleh karena itu, siapa saja yang memiliki akses internet dapat mengakses situs Bebeclub.
  • Mohon pengguna dapat berpikir dua kali untuk memberikan informasi mengenai data diri pribadi pengguna. Dalam hal ini termasuk nama, alamat, nomor telepon, nomor HP, alamat email, foto, dan sebagainya.
  • Pengguna dimohon berhati-hati menemui orang yang hanya dikenal secara online. Jika pengguna ingin menemui orang tersebut, maka temuilah di tempat umum pada siang hari. Demi keamanan pengguna pribadi, sebelumnya pengguna dipersilahkan memberitahu seseorang tentang tujuan dan kapan kepergian pengguna, atau bawa teman paling tidak pada pertemuan pertama.

 

Disclaimer

Bebeclub berupaya menyajikan informasi secara lengkap dan akurat. Namun, Bebeclub tidak memberikan jaminan bahwa informasi dalam situs ini benar-benar lengkap, akurat, dan dapat dipercaya. Bebeclub juga tidak memberikan jaminan bahwa akses ke situs ini bebas hambatan, bebas kesalahan, bebas virus, atau situs ini aman. Bebeclub tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang disajikan. Risiko yang timbul karena kepercayaan pengguna atas informasi yang ditampilkan dalam situs ini akan menjadi tanggung jawab pengguna pribadi. Informasi yang disajikan Bebeclub bersifat umum dan hanya sebagai rujukan atau referensi. Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dipersilahkan untuk mengkonsultasikan dengan dokter dan bidan.